2 Cara Paling Mantab Untuk Mengatasi Lag dan Not Responding Game Youtubers Life

Blackid 01:18

Baca Juga

Akhdanz Hafidz - Yaps kali ini saya akan membagikan tips game yaitu Cara Mengatasi Lag dan Not Responding Game Youtubers Life  btw udah tau belum dengan game ini? Bagi kalian yang suka ngelihat channel youtube gaming pasti gak heran deh. Karena game ini juga udah lama di rilisnya, setiap game yang baru di rilis pastinya mempunyai bug tertentu seperti game youtubers life ini yaitu not responding untuk lag mungkin tidak. Karena penyebab lag adalah spesifikasi komputer kalian yang tidak kuat atau tidak memadai untuk memainkan game ini.


2 Cara Paling Mantab Untuk Mengatasi Lag dan Not Responding Game Youtubers Life

Tapi tenang saya mempunyai cara atau tips untuk mengatasi lag dan not responding game youtubers life ini, untuk caranya pun bisa di bilang mantap jiwa alias ampuh dah, untuk caranya pun sangat mudah kalau di baca dengan bener. Yuk di baca tipsnya di bawah ini.

Baca Juga : Cara Paling Ampuh Mengatasi Lag PES2016


Cara Mengatasi Lag Game Youtubers Life

1. Buka dulu game Youtubers Life nya tunggu hingga ada menu di gamenya seperti Screen Shot Di bawah ini.

2 Cara Paling Mantab Untuk Mengatasi Lag dan Not Responding Game Youtubers Life

2. Setelah itu klik Option dan tunggu menu Game dan Graphics


3. Kalian klik menu graphics dan jadikan kurangi Video Quality jadi Low atau Medium sesuai keinginan jika medium masih lag ya ganti jadi Low


Nah ini cara ampuh mengatasi lag game youtubers life nya untuk not responding nya di bawah ini.

Cara Mengatasi Not Responding Game Youtubers Life

Nah cara ini mudah kalian klik kanan pada shortcut Youtubers Life lalu klik  Properties - Short Cut saat di target kalian tambahkan -force-gtx-direct lalu klik apply.



Cukup mudah bukan Cara Mengatasi Lag dan Not Responding Game Youtubers Life yang saya berikan nah cukup sekian artikel saya ini, Semoga bermanfaat sobat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »