Langkah pertama bermain avabel

Blackid 02:04

Baca Juga

Bagi Saat pertama kali bermain avabel memang membingungkan dan harus apa ya.....saat setelah login dengan benar dan siap bermain,
Avabel terlihat  seperti game online pada umumnya yang di tugaskan untuk mengerjakan quest2  wajib maupun harian. Untuk meningkatkan level terus menerus..hanya bedanya kita tak perlu repot kewarnet buat bermain game mmorpg keren karna avabel tak kalah keren :-).


Baik pertama - tama char kita akan di tempatkan di central database  pertama dan di arahkan  buat perkenalan. . Perkenalan itu cukup singkat sehingga cukup sulit di pahami bagi yg pertama kali.
Menurutku tahap2 pertama misi setelah char jadi semua instruksi di ok ok aja gerak cepat :-)


langsung pergi ke F1 Sonaria ei situ kill sebanyak munkin enemy samapi lv kita mencapai lv5.  Sesudah itu kita kembali lg ke central database, klo ngga otomatis  kita pergi ke class change


Dan kamu bisa pilih class apa yang kamu  misalkan ranger kamu bisa gunakan senjata api dan panah.  sesuai lv kamu hanya bisa gunakan senjata dari lv5 kebawah setelah itu kamu tinggal buka menu pilih item lalu equipt kamu tinggal pasang item2 misalkan armor baju dan celana yang kita dapat dari membunuh momon di f1 untuk mencapai lv5 tadi.
Setelah terpasang dan sudah siap,   lanjut pergi ke layanan quest/dongeon setelah dipilih maka kita akan masuk ke area khusus tempat quest dan dongeon.



1.  Pertama-tama kita pilih dulu  ambil quest wajib  , biasanya nama quest selalu di sertakan nama (area) di ujung nama quest tersebut.
Setelah dipilih kita langsung pergi ke area tersebut, untuk mengerjakan quest pertama biasanya hanya kill momon yg ada di f1 sebanyak sesuai quest tersebut,  bagaimana cara cek quest yg kita ambil pertama kita buka dulu menu lanjut archive lalu pilih quest disitu  kita bisa meliat dengan jelas misi mana yg sudah terlaksan misalkan kita mengetahui  jumlah momon yang harus kita bunuh jika selesai maka di quest akan berketerangan clear.
Lanjut pergi ke central lagi buat comfrm misi clear ke petugas quest setelah comfrm
2. Kedua kita masih pergi area tersebut untuk  dapat Collect biasanya satu floor kita dapat 3 misi quest
      1. Kill enemy
       2.   collect item
       3.  kill boss
  Begitu seterusnya setelah kita next florr.
Untuk collect dengan catatan kamu harus siapkan bag/tempat tampung item kosong dan cukup bawa seperlunya seperti hp dan sp saja.
Itu dikarenakan item yang kita dapat nanti tidak semua selalu item yg kita cari.  Kita perlu teliti setiap momon yang kita bunuh  menghasilkan item apa itu juga penting  setelah semua clear dengan cek quest kita lanjut  ke petugas quest di central lagi..untuk comfrm quest clear
3. Jika bermain di f1 ngga ada boss jadi bisa langsung next tapi di f2 sudah ada big boss.. Jadi misi trakhirnya setiap quest adalah kill boss
Dengan catatan semua misi kan jadi lebih mudah jika melakukannya bersama-sama (party)
Semoga bermanfaat :-)......
     




Artikel Terkait

Previous
Next Post »