Lebih Bagus mana Testament Pendant atau Awaken/Legendary Nana's Teddy Bear?

Blackid 05:20

Baca Juga

Dalam update yang dilakukan pada tanggal 23 Agustus 2016 ini,Get Rich Indonesia menghadirkan sebuah pendant baru yang diberi nama Testament Pendant. Testament Pendant membawa efek peningkatan biaya sewa dengan cara akan meningkatkan biaya sewa ketika melewati START. Tidak jauh berbeda dengan Awaken/Legendary Nana's Teddy Bear yang juga meningkatkan biaya sewa namun dengan cara yang berbeda yaitu sudah meningkatkan biaya sewa sejak awal. Lantas,menurut anda manakah yang lebih bagus diantara keduannya? Berikut ini adalah pendapat dari kami


1.Testament Pendant

Testament Pendant memiliki efek peningkatkan biaya sewa pada area milikmu sebesar 4x lipat ketika melewati START dengan persentase yang cukup tinggi yaitu sebesar 65%,namun hanya pada 1 area saja. Testament Pendant ini akan sangat cocok bagi kamu yang memiliki efek dari pendant maupun karakter yang langsung pergi ke START,karena dengan begitu maka efek dari pendant ini akan lebih mudah diaktifkan. Dengan peningkatan biaya sewa mencapai 4x lipat maka kemungkinan lawan kamu untuk menggunakan angel card akan semakin besar,namun sayangnya efek ini tidak berlaku pada semua area milikmu.

2.Awaken/Legendary Nana's Teddy Bear

Tidak jauh berbeda dengan Testament Pendant,Awaken/Legendary Nana's Teddy Bear pun menawarkan peningkatan biaya sewa,namun dengan cara yang berbeda. Jika pada Testament Pendant harus melewati START untuk mendapatkan peningkatan biaya sewa,maka pada Awaken/Legendary Nana's Teddy Bear hal tersebut tidak diperlukan,karena dari awal peningkatan biaya sewa telah berlaku pada SELURUH area. Namun,peningkatan biaya sewa yang dtawarkan oleh pendant ini tidak terlalu besar,hanya sebesar 1,5 kali lipat saja.

Kesimpulan :
Menurut kami,Awaken/Legendary Nana's Teddy Bear masih lebih bagus jika dibandingkan dengan Testament Pendant. Dasar pertimbangan kami adalah karena Awaken/Legendary Nana's Teddy Bear efeknya berlaku sejak awal permainan dan juga pada seluruh area tanpa terkecuali,sehingga kemungkinan lawan kamu untuk mendapatkan area biaya sewa yang lebih mahal lebih besar. Namun bagi kamu yang ingin lawan mu cepat mengeluarkan angel card boleh mencoba Testament Pendant,namun perlu diingat bahwa kamu harus sering melewati START agar hal tersebut dapat terjadi.

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai mana yang lebih bagus antara pendant Testament Pendant dengan Awaken/Legendary Nana's Teddy Bear. Bagaimana anda setuju dengan pendapat kami yang memenangkan Awaken/Legendary Nana's Teddy Bear atau mungkin anda punya pendapat lain? Boleh dong disampaikan pendapatnya dikomentar. Semoga artikel ini dapat dijadikan pedoman untuk menentukan pendant yang anda gunakan ya. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami dan ikuti juga blog kami ya,serta nantikan artikel kami yang menarik selanjutnya :D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »