Cara mendapatkan pendant bagus di Let's Get Rich

Blackid 08:25

Baca Juga

Mungkin,banyak yang bertanya pertayaan seperti judul diatas,Bagaimana sih Cara mendapatkan pendant yang bagus di Let's Get Rich?. Mungkin banyak dari kalian yang frustasi,sebab tak kunjung mendapatkan pendant yang diinginkan. Lalu kemudian,kalian mulai mencari di google bagaimana sih cara mendapatkan pendant yang bagus?. Nah,sebagian artikel yang saya baca di blog lain mengatakan bahwa ada trik untuk mendapatkan pendant yang bagus yaitu dengan cara mengganti kartu karakter menjadi C Class,dan melepas semua pendant yang kita miliki,serta menjadikan dadu kita menjadi dadu basic. Lalu,apakah cara tadi berhasil?,kami sendiri admin dari blog ini sudah pernah mencoba cara seperti tadi,dan ternyata berhasil saat dicoba pertama kali,kemudian di event selanjutnya kami mencoba hal seperti itu dan ternyata tidak berhasil,lantas apakah cara seperti tadi efektif,TERNYATA TIDAK. Daripada mencoba cara yang tidak diketahui kebenarannya,lebih baik mengikuti cara kami yang lebih jelas kebenarannya. Berikut cara yang kami sediakan untuk mendapatkan pendant bagus di Let's Get Rich :


1.Cara pertama adalah mengumpulkan diamond sebanyak-banyaknya
Cara pertama ialah mengumpulkan diamond sebanyak-banyaknya. Minimal,anda mendapatkan 500 diamond,agar dapat menghasilkan setidak-tidaknya 1 Pendant bagus

2.Tunggu Event Pendant
Nah,cara kedua ialah menunggu event pendant. Selain kita bisa mendapatkan bonus diamond (Tergantung) dari event pendant ini,kita juga dapat mengetahui pendant yang dievent kan kali ini,sehingga kita tidak menyesal. Kalau bisa,tunggu event pendant yang ada diskon untuk pendant gachanya,supaya lebih murah. Pilihlah Pendant Gacha x5 agar biaya yang dikeluarkan lebih murah.

3.Karakter atau Pendant
Fokuskan Diamond anda untuk pendant. Jangan tergoda dengan event karakter,karena akan mengakibatkan diamond hilang.

4.Kalau ada event Festival Jackpot,Mainlah!
Ini hanya berlaku untuk Festival Jackpot yang ada diskonnya,jika tidak ada jangan. Didalam Festival Jackpot biasanya ada Jaminan Pendant Gacha S,maka dari itu saya sarankan untuk bermain Festival Jackpot.

5.Seringlah Bermain Get Rich!
Seringlah bermain Get Rich,kalau bisa minimal capailah top 5% di rangking dunia,agar pada akhir minggu mendapatkan Diamond sebesar 50 Diamond,kan lumayan

6.Jam Tertentu
Berdasarkan Pengalaman Admin,jam-jam rawan untuk mendapatkan pendant bagus adalah jam 7-9 Malam,lalu dilanjutkan jam 12-6 Pagi,biasanya sih admin dapat pas jam segitu,kalau siang jarang.

7.Tunggu Event Pendant Popular
Bagi anda yang memiliki kesabaran ekstra tinggi,tidak ada salahnya menunggu event pendant popular. Pendnat popular berharga sebesar 5x Lucky Miliage,dan dipastikan anda akan mendapatkan Pendant-pendant yang sangat popular.

Nah,itu tadi dia bagaimana sih cara mendapatkan Pendant Bagus di Let's Get Rich. Kami sendiri,tim admin tidak menyalahkan trik yang pertama,namun alangkah baiknya jika mengikuti trik ini,selain lebih berpotensi trik ini juga melatih kesabaran kamu. Ingat orang sabar pasti diberi berkah :p . Terima Kasih telah mengunjungi blog ini,jangan lupa komentar dan sharenya ya,serta nantikan postingan menarik dari kami lainnya :D 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »