Cara Pulihkan Account Yang Kena Banned

Blackid 10:01

Baca Juga

Black Summoners - Cara Pulihkan Account Yang Kena Banned memang ga gampang. Sobat bisa coba cara berikut.

1. Kirim email ke com2us
2. Sertakan juga alasan jelas. "Misal saya habis buka di hp orang"
3. Berdoa Semoga akun ga jadi dibanned.

buat yang akun nya ke banned masih bisa kok bikin id baru..


nih ane kasih cara nya :)

1) harus make device baru (jangan pake hh agan yg udah kena baned, kalo ane sih minjem hp bini buat bikin id baru :D )
2) download game inotia 4
3) buka inotia 4 , trus bikin akun baru dah ...
tested by me 100% sukses..

Atau

Download aja "with hive" d playstore
Tinggal bkin id baru sesuka hati
Klw dH gk bsa tinggal hapus chace with hive'a
Pling mudah and simple

Itulah tips memulihkan akun summoners war kena Banned

Penelusuran terkait :
summoners war banned
summoners war banned account
summoners war hack
summoners war hack apk
summoners war hack no survey
summoners war hack tool
summoners war hack 2015
summoners war hack kaskus
summoners war hack tool no survey no password

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

4 comments

Write comments
Unknown
AUTHOR
13 January 2017 at 22:22 delete

Akuan saya d band oleh kawn Deadly mutant

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
13 January 2017 at 23:04 delete

Hi akuan saya kena banned ola kwan name id Deadly mutant on id

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
26 September 2017 at 01:03 delete

Akun saya kena bannet teman waktu dia pinjem hp saya.tolong balikin

Reply
avatar