5 Kartu Terbaik bulan ini (Januari)

Blackid 09:39

Baca Juga

Tak terasa sudah satu bulan aja nih,nah berhubung kita sekarang sudah memasuki bulan kedua yaitu bulan Februari,maka kami dari tim Blog Get Rich Indonesia akan secara khusus menyajikan artikel mengenai kartu terbaik di bulan lalu yaitu Bulan Januari. Di bulan Januari kemarin banyak sekali muncul kartu-kartu baru,Seperti Dark Lexy dan juga Dark Cypher,bahkan pada saat dilucurkannya artikel ini,event yang berlangsung di Get Rich juga masih event mengenai kartu karakter baru. Nah,menurut anda siapakah yang layak menyandang kartu terbaik bulan lalu Januari?,sebelum anda membaca lebih lanjut,coba ditebak dulu kira-kira siapa ya yang bakalan jadi 5 kartu terbaik di bulan Januari?,nah setelah anda pikirkan barulah coba anda cocokkan apa yang menjadi perkiraan anda dengan kelima kartu terbaik versi kami Tim Blog Get Rich Indonesia dibawah ini. Penasaran bukan,apa sajakah kelima kartu terbaik versi Tim Blog Get Rich Indonesia pada bulan Januari kemarin?,mari kita simak peringkatnya dibawah ini,semoga tebak kan anda cocok ya dengan karakter versi kami :D


Berikut adalah 5 Karakter yang menurut kami paling mantap,baik dari segi statistik,pendant khusus,dan juga skillnya... :

1.Athena

Diurutan pertama dan sekaligus menjadi karakter terbaik versi bulan Januari ada sang dewi dari Yunani,yap siapa lagi kalau bukan dewi Athena. Athena,melihat karakter ini dipakai oleh lawan,sudah membuat kita sedikit cemas. Bagaimana tidak? dengan pendant khusus nya yaitu meningkatkan Dadu Double sebesar 50%,maka tidak heran jika Athena sering mendapatkan Double berturut-turut,apalagi jika Karakter Athena ini dipadukan dengan pendant Unexpected Invitation Card,maka ini akan menjadikan Athena sangat mengerikan. Belum lagi dengan skillnya,yang langsung bermain keliling dunia tanpa harus menunggu lawan untuk melakukan satu Turn berikutnya,yang menjadikan karakter ini tidak memberikan kesempatan bagi lawan untuk dapat mengambil alih kota kita maupun membeli area yang kita inginkan. Ditambah lagi dengan total statistik total sebesar 454 poin yang masih memegang record karakter dengan statistik paling tertinggi di Get Rich Indonesia sampai artikel ini diluncurkan. Sehingga dengan alasan-alasan diatas,karakter dari Mitologi Yunani yang satu ini memang layak menyandang gelar Kartu Terbaik Bulan Januari...

2.Dark Kennen



Diperingkat kedua ada sang pemburu zombie kita Dark Kennen. Siapa yang tidak mengenal karakter yang satu ini?,dengan pendant khusus meningkatkan dadu kontrol sebesar 48%,tentu akan sangat membantu dalam menghancurkan lawan. Ditambah lagi dengan skill yang sangat berguna,baik pada saat tidak genting maupun pada saat-saat genting yaitu setelah membangun 3 rumah langsung pergi ke START,tentu akan membuat lawan menjadi was-was. Ditambah lagi dengan stastistik yang sangat mumpuni dari Dark Kennen,dengan total statistik sebesar 449 menjadikannya karakter ketiga yang memiliki statistik paling tinggi di Get Rich bersamaan dengan karakter lain yaitu Dark Lexy.

3.Dark Lexy



Diperingkat ketiga ada sang superhero kita Boboi,eh salah Dark Lexy maksud saya :p . Karakter yang merupakan versi Dark Mode dari Lexy ini baru saja diluncurkan pada Bulan Januari kemarin dan langsung menjadi salah satu karakter terbaik di get rich. Bagaimana tidak?,dengan pendant khusus yaitu pergi keliling dunia setelah bebas sewa pada kota lawan sebesar 22%,bahkan pendant khusus dari Dark Lexy tersebut melewati Pendant terkenal yaitu CEO Healing Travel Ticket. Ditambah lagi dengan skill yang mumpuni yaitu mencuri marble sebesar 24% ketika musuh berada 1 area dengan kita,yang dimana skill ini juga melewati pendant terkenal lainnya yaitu [Shining] Sheriff Badge yang hanya sebesar 22% saja. Jika dilihat dari statistik,jelas Dark Lexy merupakan salah satu dari pemegang statistik tertinggi ketiga bersama dengan Dark Kennen dengan total statistik sebesar 449 poin.

4.Dark Cypher



Diurutah keempat ada saudara dari Dark Lexy yaitu Dark Cypher. Siapa sih yang tidak kenal dengan karakter berwajah sangar yang satu ini?,dengan pendant khusus yang memiliki efek yang sama dengan Dark Lexy yaitu pergi keliling dunia setelah bebas sewa pada kota lawan sebesar 22%,dan juga skill meningkatkan dadu double nya,maka tidak heran jika Dark Cypher cukup sering mendapatakan dadu beruntun,apalagi jika skill ini dikombinasikan dengan pendant Unexpected Invitation Card maka akan menjadikan Dark Cypher lebih garang dalam permainan. Ditambah lagi dengan statistik total yang mumpuni yaitu sebesar 450 Poin,sekaligus menjadikan Dark Cypher sebagai karakter yang mempunyai Statistik total tertinggi kedua bersamaan dengan Dark Cain.

5.Dark Cain


Diurutan terakhir kartu terbaik di bulan ini diisi oleh teman seperjuangan Dark Kennen,yaitu Dark Cain. Jika anda sudah mengenal Dark Kennen maka anda tentu sudah tidak asing lagi dengan teman seperjuangannya yaitu Dark Cain. Dengan Pendant khusus 48% meningkatkan dadu kontrol,maka ini akan menjadikan Dark Cain lebih berpotensi memenangkan permainan. Apalagi dengan skill khususnya yaitu 70% kesempatan berkeliling dunia setelah double 3x beruntun,maka jika anda dapat double 3x tidak perlu khawatir masuk penjara,walaupun masih tetap ada kemungkinan. Skill yang dimiliki oleh Dark Cain ini akan lebih berguna lagi jika dikombinasikan dengan pendant Golden Swindler Cup Set yang memiliki efek meningkatkan Dadu Double. Soal statistik,tentu tidak perlu diragukan lagi,dengan total statistik sebesar 450 menjadikan Dark Cain pemegang statistik tertinggi ketiga bersamaan dengan Dark Cypher.

Nah itu tadi dia kelima kartu terbaik bulan Januari versi tim blog Get Rich Indonesia. Bagaimana tebak kan kalian tadi betul tidak?,semoga betul ya :p. Bagaimana anda setuju dengan ulasan kami diatas,atau mungkin anda mau protes karena tidak ada kartu jagoan anda yang masuk,bisa kok protes dikomentar tapi dengan cara yang sopan ya :D. Terima Kasih telah mengunjungi blog ini,dan jangan lupa komentar dan sharenya ya,serta nantikan juga postingan menarik dari kami selanjutnya ya :D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »