5 Pendant Terbaik bulan ini (Januari)

Blackid 05:52

Baca Juga

Setelah sebelumnya saya membahas mengenai 5 Kartu Terbaik bulan ini (Januari),rasanya tidak adil jika kami tidak membahas juga mengenai 5 Pendant Terbaik bulan ini. Dibulan Januari kemarin ada beberapa pendant baru yang menghiasi event dari Game Get Rich server Indonesia - Thailand,seperti Awaken Golden Lucky Bell ataupun [Shining] Unexpected Invitation Card,namun apakah kedua pendant baru ini juga akan menghiasi wajah 5 Pendant Terbaik bulan ini?,kita lihat saja nanti. Nah,sebelum anda lanjut membaca artikel ini,berhentilah sebentar dan pikirkan apa- apa saja pendant yang pantas masuk kedalam 5 Pendant Terbaik bulan ini,dan jangan lupa juga tentukan pendant mana yang menjadi juaranya ya :D. Setelah anda menentukan barulah anda silahkan melanjutkan membaca artikel ini. Penasaran Bukan apa saja kelima pendant yang termasuk kedalam 5 Pendant Terbaik Bulan ini (Januari),nah bagi yang penasaran silahlkan simak peringkat yang sudah Tim Blog Get Rich Indonesia siapkan dibawah ini :

Berikut adalah kelima pendant terbaik menurut tim Blog Get Rich Indonesia. Kami dalam menentukan kelima pendant terbaik ini,tentu memiliki alasan yang logis sehingga kelima pendant dibawah ini memang layak menyadang 5 Pendant Terbaik bulan ini :

1.Super Top Racer's Helmet



Diurutan pertama dan sekaligus menjadi pendant juara pada bulan januari ada Super Top Racer's Helmet. Siapa yang tidak mengenal pendant luar biasa yang satu ini?,hampir semua pemain Get Rich mendamba - dambakannya. Alasan mengapa kami menjadikan pendant Super Top Racer's Helmet ini menjadi juara pada bulan ini adalah,karena efeknya yang memang tidak perlu diragukan lagi. Dengan efek meningkatkan dadu kontrol sebesar 48%,maka tidak heran jika pendant yang satu ini merupakan penentu kemenangan terbesar dalam permainan Let's Get Rich server Indonesia - Thailand. Mari kita lanjut ke peringkat kedua,kira-kira pendant apa ya yang berada di posisi kedua?

2.CEO Healing's Travel Ticket



Dan jawaban yang menempati urutan kedua untuk lima pendant terbaik bulan ini adalah CEO Healing's Travel Ticket. Tidak kalah dengan pendant yang menempati urutan pertama,hampir semua pemain Get Rich mendambakan - dambakan untuk memiliki pendant yang satu ini. Mengapa banyak pemain Get Rich yang menginginkan pendant yang satu ini?,jawabannya adalah karena pendant ini selain memiliki efek pergi keliling dunia sebesar 21%,pendant ini juga memiliki efek bebas biaya sewa pada saat mengunjungi kota lawan. Ini menjadikan pendant yang satu ini merupakan salah satu penentu kemenangan terbesar dalam permainan Let's Get Rich server Indonesia - Thailand. Ayo sekarang coba tebak pendant apa yang berada di peringkat ketiga di bulan januari ini?

3.The Colorful TOP



Dan jawaban untuk pendant ketiga yang menempati kelima pendant terbaik bulan ini jatuh kepada The Colorful TOP. Pendant ini juga tidak kalah populer dengan kedua pendant sebelumnya,walaupun tidak semua orang menganggap pendant ini berguna,namun jika kita lihat banyak pemain top [Rangking 1-1000] memakai pendant ini. Itu tadi merupakan salah satu alasan kami memasukkan pendant yang satu ini menjadi kelima pendant terbaik bulan ini,namun selain dari alasan tersebut diatas ada juga alasan lain,yaitu berupa efek dari pendant ini sendiri. Dengan efek menambahkan 3 Ganjil/Genap maka pendant ini juga akan berguna untuk memperbesar kemungkinan mendapatkan kota atau wilayah yang kita inginkan,dan ini bisa menjadi penentu kemenangan dalam permainan Get Rich. Ayo kira-kira dua pendant selanjutnya apa ya ...?

4.[Shining] Sheriff Badge



Yap,untuk urutan keempat ada salah satu pendant populer lainnya yaitu [Shining] Sheriff Badge. Banyak sekali pemain Get Rich yang ingin mendapatkan pendant yang satu ini,mengapa? ini dikarenakan efeknya yang memang juga tidak main-main yaitu mencuri marble lawan sebesar 22% dari total marble lawan pada saat lawan berada di area yang sama dengan kita. Dengan alasan tersebut diatas maka pendant ini dapat membuat anda jadi kaya dan memiskinkan lawan anda,maka tidak heran jika pendant yang satu ini layak dan pantas untuk menyandang salah satu pendant terbaik bulan ini. Lalu di peringkat terakhir kira-kira pendant apa ya...?

5.Awaken Golden Lucky Bell



Dan inilah dia pendant terakhir yang berhasil menembus kelima besar pendant terbaik bulan ini. Pendant yang baru diluncurkan pada bulan Januari kemarin,langsung menarik perhatian banyak pemain Get Rich. Bagaimana tidak,pendant ini memberikan efek yang tidak biasa dan merupakan pendant versi awaken satu-satunya yang terpisah dari karakter. Efek tidak biasa yang saya maksud adalah selain memberikan bonus gaji 100% setiap melewati START,Pendant ini juga ternyata akan menaikkan presentase bonus gajinya hingga sebesar 160% setelah turn ke 6,presentase yang mencengangkan bukan?. Inilah yang membuat pendant Awaken Golden Lucky Bell layak menjadi salah satu dari kelima pendant terbaik bulan ini.

Nah,itu tadi dia kelima pendant terbaik bulan ini,bagaimana anda sudah dapat semua pendant diatas belum?,kalau admin kurang satu nih yaitu [Shining] Sheriff Badge,habis susah dapetinnya :D. Mungkin ada yang tidak setuju dengan ulasan kami diatas,boleh dong beri pendapatnya di komentar,biar kami bisa tahu pendant apa yang menurut anda layak dan pantas masuk kedalam lima pendant terbaik di bulan januari kemarin :D. Terima Kasih telah mengunjungi blog kami,jangan lupa beri komentar dan sharenya ya,oh iya jika ada kekurangan mengenai artikel kami boleh dong minta kritik dan sarannya. Nantikan juga ya artikel - artikel menarik dari kami selanjutnya :D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »