5 Kartu Terbaik bulan ini (Februari)

Blackid 09:10

Baca Juga

Sudah sekian lama kita melewati bulan Februari ini,dan tak terasa akhirnya kita sampai juga pada penghujung bulan Februari ini. Seperti biasanya,kami dari tim Blog Get Rich Indonesia akan memberikan daftar 5 kartu terbaik di Get Rich Indonesia pada bulan ini (Februari) yang dimulai dari tanggal 01/02/16 sampai dengan tanggal 29/02/16. Pada bulan Februari sendiri banyak sekali karakter - karakter baru yang dirilis oleh GM Get Rich server Indonesia - Thailand seperti pada awal bulan Februari ini,Get Rich sudah menghadirkan karakter baru berupa Chihiro dan juga Awaken Beatrice,lalu ada ketiga karakter Cyber yang terdiri dari Deckard,Lucy,dan Carly, lalu ada juga Muse yang memang memiliki skill yang mumpuni,lalu baru - baru ini Get Rich Indonesia menghadirkan lagi karakter baru berupa Reina yang terdiri dari dua versi yaitu Versi Normal yang diberi nama dengan Reina,dan versi special yang diberi nama dengan Samurai Reina. Nah,menurut kamu nih siapa ya yang bakalan menjadi Kartu Terbaik di bulan Februari ini ? apakah Muse ? atau mungkin salah satu dari ketiga Cyber karakter? atau mungkin saja Chihiro ? Yah kita lihat saja nanti dibawah. Penasaran bukan dengan apa sajakah 5 kartu terbaik di Get Rich Indonesia pada bulan ini (Februari) versi Tim Blog Get Rich Indonesia ? Ok,bagi kamu yang penasaran silahkan cek daftar 5 kartu terbaik bulan ini versi tim Blog Get Rich Indonesia,dibawah ini :


Berikut adalah 5 Karakter/Kartu terbaik di bulan Februari ini :

1.Muse

Diperingkat pertama,dan sekaligus menjadi juara pada bulan ini adalah karakter yang memiliki wajah nan cantik serta dapat bermain musik harpa,siapa lagi kalau bukan karakter Muse. Mengapa Muse menjadi peringkat pertama atau menjadi juara di bulan ini ? Karena memang skill dan juga pendant khusus yang dimiliki oleh Muse sangat-sangat langka dan juga bagus. Dimana skill dari Muse memiliki efek team yang hanya dimiliki oleh 4 karakter saja yaitu 3 karakter Cyber yang terdiri atas Deckard,Lucy,dan Carly dan juga Muse sendiri. Efek skill muse pun tidak biasa yaitu Jika tiba diarea sendiri (Termasuk team member),berkesempatan 25% pergi berkeliling dunia. Skill yang sampai saat ini hanya dimiliki oleh karakter Muse seorang. Selain skillnya,pendant khusus dari Muse juga sangat-sangat tidak biasa atau "Anti-Mainstream". Efek dari pendant khusus yang dimiliki oleh Muse adalah Saat Healing Travel Ticket lawan aktif diareaku,25% keliling dunia bersama,benar - benar efek pendant yang sangat - sangat mematikan bukan?. Walaupun sudah diberi dengan skill dan pendant khusus yang sangat bagus dan mumpuni,bukan berarti total statistik yang dimiliki oleh Muse lantas diturunkan oleh GM Get Rich Indonesia,malah Muse sampai saat ini merupakan karakter yang memiliki total statistik yang tertinggi dengan 455 Poin,mengalahkan karakter Athena,Samurai Reina,dan bahkan Chihiro. Selain itu,Gold Bonus dan juga RP (Rank Point) Bonus yang ditawarkan Muse sangat tinggi,dengan Gold Bonus sebesar 25%,dan RP (Rank Point) Bonus sebesar 15% tentu akan menambah Gold dan RP kamu menjadi sangat banyak. Dengan alasan tersebut diatas maka kami dari tim Blog Get Rich Indonesia rasanya pantas memberikan karakter Muse ini menjadi Kartu Terbaik di Bulan Februari ini.

2.Chihiro

Diperingkat kedua dalam kartu terbaik bulan ini dipegang oleh karakter yang memiliki kemiripan dengan Gumiho,siapa lagi kalau bukan karakter Chihiro. Chihiro sendiri merupakan karakter yang baru saja dirilis oleh Get Rich Indonesia pada awal bulan Februari kemarin bersamaan dengan karakter Awaken Beatrice. Chihiro memiliki total statistik sebesar 452 poin,sudah sangat bagus untuk sebuah karakter S+. Chihiro juga memiliki pendant khusus dan juga skill yang saling berkesinambungan / saling membantu. Dimana Pendant dari Chihiro sendiri memiliki efek berupa kesempatan 25% bebas biaya dan pergi berkeliling dunia setelah tiba diarea lawan. Mengapa kami bilang memiliki pendant khusus dan skill yang saling membantu? Karena Chihiro memiliki efek skill berupa 33% pergi kemanapun berkeliling dunia tanpa harus menunggu lawan satu turn,tentunya dengan efek pendant tadi diatas dengan skill Chihiro saling membantu bukan ? Chihiro sendiri juga memiliki Gold Bonus dan RP (Rank Point) Bonus yang sangat tinggi,dimana Chihiro memiliki Gold Bonus sebesar 25% dan RP (Rank Point) Bonus sebesar 15%,tentu dengan presentase sebesar itu anda akan lebih mendapatkan banyak bonus. Dengan alasan tersebut diatas maka kami dari tim Blog Get Rich Indonesia rasanya pantas jika memberikan karakter Chihiro ini menjadi peringkat kedua dalam karakter Terbaik Bulan Februari ini.

3.Athena


Diperingkat ketiga dalam kartu terbaik dibulan Februari ini dipegang oleh sang Dewi dari Yunani,yap apalagi jika bukan karakter Sang Dewi Athena. Athena sendiri merupakan karakter yang sudah cukup lama dirilis,yaitu pada saat keluarnya Champion League Mode. Athena sendiri memiliki pendant khusus yang bagus dan juga skill yang mumpuni,walaupun kedua pendant dan juga skillnya tidak saling membantu atau berkesinambungan seperti pada karakter Chihiro tadi. Pendant Khusus dari Athena adalah Spear Of Destiny yang memiliki efek yaitu meningkatkan Dadu Kontrol sebesar 50% (Di biodata pada Get Rich ditulis Meningkatkan dadu double sebesar 50% [Namun lebih terbukti ke Dadu kontrol]),dimana presentase sebesar 50% merupakan presentase tertinggi untuk Dadu Kontrol sampai pada saat ini. Sedangkan Skill Khusus dari Athena memiliki efek yang sama seperti Athena yaitu Pergi kemanapun berkeliling dunia tanpa harus menunggu lawan satu turn,hanya bedanya Presentase skill yang dimiliki Athena lebih rendah dari Chihiro yaitu sebesar 30% saja. Walaupun Athena merupakan karakter yang sudah cukup lama,namun dari segi total statistik karakter ini tidak boleh diremehkan sebab,karakter ini sendiri memiliki total statistik sebesar 454 Poin,lebih tinggi dari Chihiro yang baru saja dirilis pada awal Februari kemarin. Gold Bonus yang dimiliki oleh karakter Athena adalah sebesar 20%,sedangkan RP (Rank Point) Bonus yang dimiliki oleh karakter ini adalah sebesar 10%. Dengan alasan tersebut diatas maka kami dari tim blog Get Rich Indonesia menilai bahwa karakter yang satu ini pantas dan layak mendapatkan peringkat ketiga sebagai karakter terbaik di bulan Februari ini.

4.Dark Kennen

Diperingkat keempat dalam kartu terbaik pada bulan Februari ini dipegang oleh salah satu pemburu Zombie kita yang berjenis kelamin perempuan,siapa lagi jika bukan karakter Dark Kenen. Dark Kenen sendiri dirilis oleh Get Rich Indonesia bersamaan dengan datangnya Map Zombie kemarin,bersama dengan karakter lainnya yaitu Dark Cain. Dark Kenen memiliki pendant khusus dan juga skill yang sudah mumpuni. Dimana Dark Kenen memiliki pendant khusus yang memiliki efek berupa meningkatkan Dadu Kontrol sebesar 48%,dimana efek ini sudah setingkat dengan Super Top Racer's Helmet. Sedangkan skill dari Dark Kenen memiliki efek berupa kesempatan 28% pindah ke START setelah membangun 3 bangunan,yang tentu akan sangat berguna dalam membangun landmark. Ngomong - ngomong soal landmark,Map God's Hand kami rasa merupakan map yang suka bermain dengan yang namanya Landmark,maka dari itu kami dari tim Blog Get Rich Indonesia menyarankan penggunaan karakter Dark Kenen sebagai karakter yang kamu gunakan saat bermain pada Map God's Hand Map. Lalu,total statistik dari Dark Kenen adalah sebesar 449 Poin,dan sudah sangat bangus untuk karakter S+. Dark Kenen memiliki Gold Bonus sebesar 20%,sedangkan dari RP (Rank Point) Bonusnya Dark Kenen memiliki presentase sebesar 10%. Dengan alasan tersebut diatas maka kami dari Tim Blog Get Rich Indonesia merasa bahwa karakter yang satu ini pantas dan layak mendapatkan peringkat keempat dalam kartu Terbaik di bulan Februari ini.

5.Samurai Reina


Dan diperingkat kelima yang mendapatkan predikat sebagai kartu terbaik di bulan Februari ini,diraih oleh karakter yang baru saja dirilis oleh Get Rich Indonesia,yaitu versi special dari Reina,apalagi kalau bukan Samurai Reina. Mengapa Samurai Reina,dapat terpilih menjadi salah satu karakter terbaik di bulan Februari ini? Karena Samurai Reina memiliki total statistik yang sangat tinggi yaitu sebesar 454 poin,dimana statistik yang tertinggi ada pada Dadu (Kontrol Dadu) dan juga Ambil Alih (Diskon Ambil Alih) yang masing - masing memiliki 82 poin. Selain dari total statistik Samurai Reina sendiri juga memiliki pendant khusus yang memiliki efek Saat tiba dilandmark sendiri,kesempatan hingga 95%,menarik lawan yang berjarak "4" Blok,yang tentu mengalami peningkatan yang sangat signifikan dari pendant biasa yang memiliki efek serupa. Selain itu skill khusus dari karakter Samurai Reina juga berbeda dari karakter - karakter lainnya yaitu Menetralkan efek Angel Card sebesar 75%,yang tentu mengalami peningkatan dari pendant biasa yang memiliki efek serupa. Selain itu Gold Bonus dan juga RP (Rank Point) bonus yang ditawarkan oleh Samurai Reina sangat besar,yaitu 25% untuk Gold Bonus dan 15% untuk RP (Rank Point) Bonus,tentunya dengan bonus sebesar itu maka anda akan mendapatkan gold dan juga RP yang berlebih. Dengan alasan tersebut diatas maka kami dari Tim Blog Get Rich Indonesia merasa bahwa karakter Samurai Reina ini layak dan pantas mendapatkan predikat salah satu kartu terbaik pada bulan Februari ini.

Nah,itu tadi dia kelima kartu terbaik pada bulan Februari ini versi tim Blog Get Rich Indonesia. Bagaimana anda setuju dengan peringkat yang kami berikan? atau mungkin anda tidak setuju karena anda merasa ada yang kurang tepat,boleh dong minta kira - kira apa sih karakter yang tepat tersebut disertai alasannya ya,siapa tahu nanti kita ubah karakter terbaik di bulan Februari ini. Terima Kasih telah mengunjungi blog ini,dan jangan lupa komentar,like facebook kami dan juga sharenya ya,serta nantikan juga artikel - artikel menarik dan patut anda baca dari kami selanjutnya ya... :D




Artikel Terkait

Previous
Next Post »