Lebih Bagus mana Deadly Whisky atau Royal Monument?

Blackid 07:53

Baca Juga

Siapa sih yang tidak mengenal kedua pendant diatas? Yap siapa yang tidak mengenal pendant Deadly Whisky dan juga pendant yang baru saja dirilis oleh Get Rich kemarin yaitu pendant Royal Monument. Kedua pendant ini memilki efek yang hampir sama yaitu memberikan efek berupa meningkatkan biaya sewa hingga dua kali lipat,namun ada sedikit perbedaan. Penasaran bukan apa itu perbedaanya,dan kira kira mana ya yang lebih bagus antara Deadly Whisky dengan Royal Monument. Nah,kami dari tim Blog Get Rich Indonesia akan mencoba membantu anda dalam menentukan mana sih pendant yang lebih bagus diantara Deadly Whisky dan juga Royal Monument. Anda penasaran? Mari kita simak penjabaran dibawah ini,dan juga alasan mengapa kami memilih salah satu dari kedua pendant diatas :


1.Deadly Whisky


Pendant pertama yang akan kami bahas disini adalah pendant yang sudah cukup lama hadir di Get Rich yaitu pendant Deadly Whisky. Pendant ini sendiri,seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya akan memberikan efek berupa meningkatkan biaya sewa hingga dua kali lipat. Namun efek dari pendant Deadly Whisky akan aktif jika kita mengunjungi area lawan. Deadly Whisky sendiri mempunyai presentase kesempatan sebesar hingga 52% untuk membuat area anda memilki biaya sewa hingga dua kali lipat,namun sayangnya efeknya hanya berlaku untuk satu turn saja. Nah,selanjutnya kita akan bahas mengenai lawan dari Deadly Whisky kali ini yaitu pendant yang baru saja dirilis pendant Royal Monument.

2.Royal Monument


Selanjutnya kita akan membahas pendant yang akan dibandingkan dengan Deadly Whisky,yaitu pendant yang baru saja dirilis pendant Royal Monument. Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya,pendant ini memiliki efek meningkatkan biaya sewa hingga dua kali lipat. Namun,jika pada Pendant Deadly Whisky efek nya akan aktif jika kita mengunjungi area lawan,maka ini berbeda dengan pendant Royal Monument. Efek dari pendant Royal Monument akan aktif jika kita mengunjungi area atau bangunan kita sendiri. Efek dari pendant Royal Monument sendiri memiliki presentase aktif hingga sebesar 40%,lebih rendah 12% dari pendant Deadly Whisky,namun efek dari pendant ini dapat bertahan lama. Jadi kami akan menyimpulkan :

Kesimpulan :
Kami dari tim Blog Get Rich Indonesia lebih menyarankan pendant Royal Monument. Mengapa? Karena pendant Royal Monument lebih bertahan lama dibandingkan dengan Pendant Deadly Whisky yang hanya berguna efeknya untuk 1 turn saja. Jadi walaupun presentasenya royal monument lebih kecil,namun akan lebih berguna sebab Royal Monument memberikan efek yang lebih tahan lama dibandingkan dengan pendant Deadly Whisky

Kesimpulan Secara Singkat :
Disarankan : Royal Monument
Alasan :
1.Efek Royal Monument bertahan seterusnya dibandingkan Deadly Whiksy.
Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai mana yang lebih bagus antara pendant Deadly Whisky dengan pendant Royal Monument. Bagaimana anda setuju dengan pendapat kami? atau mungkin anda memilki pendapat lain,boleh dong bagi pendapatnya dikomentar, pendapat anda tentu akan kami pertimbangkan siapa tahu dikemudian hari Deadly Whisky yang akan kami sarankan :D. Kami menyarankan Royal Monument sebagai pendant yang lebih pantas dipakai,namun bukan berarti pendant Deadly Whisky tidak pantas dipakai. Terima Kasih telah mengunjungi blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami,dan juga sharenya ya serta nantikan juga artikel-artikel dari kami yang menarik selanjutnya :D

Special Thank To : +Lenka Kishinami


Artikel Terkait

Previous
Next Post »