Lebih Bagus mana Chihiro atau Awaken Beatrice?

Blackid 09:06

Baca Juga

Pada update terbaru yang dilakukan oleh Get Rich pada tanggal 05/02/16 kemarin,Get Rich menghadirkan 2 karakter baru yaitu Chihiro dan Awaken Beatrice. Kedua karakter ini bisa anda dapatkan pada Seal Stone Shop dengan harga 5500 Seal Stone untuk karakter Chihiro dan 4000 Seal Stone untuk karakter Awaken Beatrice. Lalu mungkin anda bingung untuk memilih Chihiro yang akan anda beli atau Awaken Beatrice,apalagi harga Seal Stone nya juga tidak main-main,tentu anda sekalian ingin mendapatkan kartu terbaik dong,supaya tidak menyesal dikemudian hari. Maka dari itu,kami dari tim Blog Get Rich Indonesia akan memberi tips berupa Lebih Bagus mana Chihiro atau Awaken Beatrice. Penasaran lebih bagus mana diantara mereka berdua?ok,langsung saja kita cek dibawah ini :


1.Chihiro


Karakter pertama yang akan kami bahas adalah sang siluman Gumiho,Chihiro. Pertama kita akan lihat dari segi total statistik,Chihiro mempunyai total statistik sebesar 452,yang sangat bagus untuk karakter S+,dan hanya berbeda 2 angka dari Athena. Dari segi pendant khusus,Chihiro mempunyai pendant yang sangat bagus,dan sangat dapat diandalkan yaitu pendant dengan efek seperti CEO Nameplate yaitu kesempatan bebas sewa dan pergi keliling dunia setelah sampai di area lawan. Yang patut dibanggakan adalah presentasenya yang mencapai 25%,unggul 4% dari CEO Nameplate,dan unggul 3% dari Dark Lexy ataupun Dark Cypher. Skill yang dimiliki Chihiro pun sangat dapat diandalkan,yaitu kesempatan 33% pergi keliling dunia langsung tanpa harus menunggu 1 turn. Dilihat dari segi Bonus,Chihiro mempunyai Bonus Gold dan Bonus RP (Rank Point) yang lebih tinggi dibandingkan karakter Special Card lainnya. Dengan Gold Bonus sebesar 25% dan RP (Rank Point) Bonus sebesar 15%,maka menjadikannya karakter Spesial Card yang mempunyai bonus tertinggi. Dengan adanya efek pendant dan skill yang saling berkesinambungan maka tidak heran jika Chihiro merupakan salah satu kandidat karakter terkuat di Get Rich server Indonesia - Thailand

2.Awaken Beatrice


Selanjutnya kita akan membahas mengenai Awaken Beatrice. Pertama dari segi total statistik,Awaken Beatrice memiliki total statistik sebesar 448,yang sudah dikategorikan sangat bagus untuk karakter S+. Kemudian jika dilihat dari sisi pendant,Awaken Beatrice cukup dapat diandalkan,dengan efek pendant meningkatkan Kontrol dadu sebesar 45% sudah bagus untuk sebuah karakter S+. Dari segi skill,Awaken Beatrice cukup menjanjikan. Dengan skill meningkatkan biaya sewa sebesar 30% (Awal) dan meningkat hingga 60% setelah 6 turn,maka skill ini cukup dapat diandalkan,dikarenakan hampir 2x lipat (1,6 kali lipat). Dari segi bonus,Awaken Beatrice memiliki Gold Bonus sebesar 20% dan RP (Rank Point) Bonus sebesar 10%. Jadi kesimpulannya:

Chihiro lebih bagus dibandingkan Awaken Beatrice. Berikut kami sertakan dasar pertimbangan atas kesimpulan tersebut :

1.Pendant Khusus yang dimiliki oleh Chihiro lebih unggul dari pendant umum dengan efek yang sama ,sedangkan pada Awaken Beatrice lebih rendah dari pendant umum dengan efek yang sama.
2.Pendant Khusus dan Skill dari Chihiro saling berkesinambungan,sedangkan pada Awaken Beatrice biasa saja.
3.Total Statistik Chihiro lebih tinggi dibandingkan Awaken Beatrice
4.Bonus Chihiro lebih banyak dibandingkan Awaken Beatrice

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai lebih bagus mana Chihiro atau Awaken Beatrice. Dan tim kami menyimpulkan bahwa Chihiro lah yang lebih unggul dibandingkan Awaken Beatrice. Bagaimana,anda setuju dengan ulasan kami atau mungkin anda tidak setuju dengan ulasan kami?,boleh dong kasih alasan tidak setujunya dikomentar :D. Kesimpulan diatas adalah kesimpulan dari tim kami,jadi anda tidak harus mengikuti. Kesimpulan sebenarnya TERSERAH PADA ANDA. Terima Kasih telah mengunjungi blog ini,dan jangan lupa komentar dan sharenya ya,serta nantikan juga artikel-artikel menarik dari kami selanjutnya... :D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »