Pendant yang cocok untuk Dark Alice (S+)

Blackid 04:34

Baca Juga

Dark Alice merupakan evolusi dari karakter Alice yang ketiga. Dark Alice mengalami peningkatan kemampuan jika dibandingkan dengan Alice versi normal,namun masih kalah dengan karakter White Alice dalam hal kemampuan. Karakter Dark Alice disematkan jumlah total statistik sebesar 443,yang sudah lumayan untuk karakter S+. Dari efek pendant khusus,karakter ini mempunyai efek setiap melewati START mendapatkan bonus gaji sebesar 110%,yang akan berguna untuk menambah marble yang kamu miliki. Sedangkan skill yang ditawarkan oleh karakter ini adalah,setelah membangun 3 bangunan kesempatan 23% pergi ke START. Mengenai bonus,karakter ini menawarkan bonus gold sebesar 20% dan RP (Rank Point) bonus sebesar 10%.

Nah,bagi kamu yang sudah mendapatkan karakter Dark Alice namun masih binggung dengan pendant apa yang akan anda gunakan,berikut ini adalah saran dari tim Blog get Rich Indonesia
*Kombinasi Pendant Pertama (Disarankan)
1.Speed Racer's Helmet (S+)
2.[Shining] CEO Healing's Travel Ticket (S+)
3.[Shining] Billionaire's Testament (S+)
4.Powerful Magnetic Core (S+)

Berikut adalah alasan kami mengapa memilih pendant tersebut diatas

Alasannya :
1.Dengan menggunakan pendant Speed Racer's Helmet,maka kamu akan mendapatkan keutungan berupa lebih mudah dalam mendapatkan area yang diinginkan dengan adanya efek kontrol dadu dengan persentase sebesar 50%,dimana jika pendant tidak aktif maka persentasenya akan meningkat 2% dan akan kembali normal setelah aktif. Dengan adanya efek kontrol dadu maka kamu tidak perlu lagi bersusah payah untuk mendapatkan area yang diinginkan.

2.Dengan menggunakan pendant [Shining] CEO Healing's Travel Ticket,maka kamu akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus yang berupa efek bebas biaya dan pergi berkeliling dunia dengan persentase sebesar 26% ketika kamu mengunjungi area lawan. Dengan adanya efek bebas biaya maka akan menghemat pengeluaran marble kamu,sedangkan dengan adanya efek pergi berkeliling dunia maka kamu bebas memilih area yang kamu inginkan.

3.Dengan menggunakan pendant [Shining] Billionaire's Testament, maka kamu akan mendapatakan keuntungan berupa peningkatan biaya sewa, dengan adanya efek kesempatan 85% meningkatkan biaya sewa pada salah satu area mu menjadi 4x lipat setiap melewati START. Dengan adanya efek ini, maka biaya sewa area yang kamu miliki akan menjadi sangat mahal.

4.Dengan menggunakan pendant Powerful Magnetic Core,maka kamu akan mendapatkan keutungan berupa menarik lawan sejauh 4 blok dari landmark kamu dengan persentase sebesar 70% saat kamu tiba dilandmark kamu. Pendant ini akan semakin aktif lagi,karena adanya dukungan dari skill Dark Alice yang mendukung untuk membangun banyak landmark.

*Pendant-pendant lain : 
1.The Colorful Ring (S+)
Efek : Mendapatkan refund biaya sewa sebesar 77% ketika kamu tiba di area kamu

2.Shadow Summon Scroll (S+)
Efek : Kesempatan 55% pindah ke area dimana lawan berada, saat mengunjungi area sendiri

3.Master's Construction Scroll (S+)
Efek : Kesempatan 33% otomatis menambah 1 bangunan setiap melewati area sendiri termasuk landmark

4.The Colorful TOP (S+)
Efek : Mendapatkan tambahan item ganjil/genap sebanyak 3 buah

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai pendant apa yang cocok untuk digunakan oleh karakter Dark Alice. Bagaimana anda setuju dengan pendapat kami atau mungkin anda punya pendapat lain? Boleh dong bagi pendapatnya dikomentar :D. Artikel ini dapat dijadikan pedoman bagi anda untuk menentukan pendant,namun pilihan pendant tetap TERSERAH PADA ANDA. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami dan sharenya ya serta nantikan juga artikel kami yang menarik selanjutnya :D  

Artikel Terkait

Previous
Next Post »