Advance Class - Angelus

Blackid 23:32

Baca Juga



Kali ini saya akan mengulas tentang job yang paling baru dari job acolyte yaitu angelus. Menurut saya job ini keren banget karena ada unsur angel nya haha dan kesan lightnya kerasa banget.

Ulasan ini saya translatekan post dari avabel forum. Maaf kalau ada penjelasan yang kurang bisa dimengerti, hehehe.. Credit to Aquia, thx to her.


Syarat untuk merubah job angelus:
-3x Evolution gangue
-50 sharp crystals
-15 hard crystals

Evolution Gangue bisa kamu dapatkan melalui dungeon challenge beast adv yang roomnya dibuka hanya pada hari sabtu dan minggu.  Untuk level requirment sendiri paling tidak lvl 90++ karena jabba core sangat sulit untuk dikalahkan dan jika terkena serangan dari jabba core bisa sampai 7k (crit) dan 3k (normal) weew jadi bagi yang lvlnya msih imut-imut, lebih baik urungkan niat sembari memasterkan job lain dulu, daripada mati sia-sia? hahaha XD

Skills:


Angel Tiara : damages and knock backs all enemies around you.
Tipe A: Decreased skill cooldown
Tipe B: More firepower against humans
Tipe C: More firepower against monsters


Saya menyarankan untuk memilih tipe B jika kamu tipe yang sering PVP atau GDM yang serangannya lebih kepada pemain lain. Untuk tipe C kusus buat farm/lelveling di floor. Skill ini spellnya cepat jadi ketika kamu merasa musuh mulai mendekat bisa langsung digunakan. Untuk tipe A digunakan ketika kamu ingin membuat jalan untuk meng-heal teman-temanmu (dan salah satu cara untuk mengecoh lawanmu ketika di unlimited field dan dicombo kan dengan sanctuary)

Shining Road: long ranged placing skill that damages all enemies that step through it. Hits 3 times at most.
Branch A- Decreased skill cooldown
Branch B- More firepower
Branch C- Decreased cast time
Ketiga tipe ini sangat bagus, tetapi saya lebih memilih tipe C. Shining Road memiliki jangka waktu cukup lama dan membuat kita gampang diserang. untuk tipe C , cast skillnya sekitar 0.5-1 detik, jadi setidaknya bisa menyelamtkan diri dari serangan musuh. Selain itu, jika stat kamu full INT sisanya VIT dan memilik equip bagus, tipe A dan tipe B bukanlah pilihan yang buruk.



Feather of Greed: placing skill that damages and decreases dex + reduces critical rate to enemies. A debuff basically.
Tidak ada tipe untuk skill ini. Lvl up kan sampai lvl 10 untuk membuka hidden skill.



Hidden: Saint Wing: Long ranged skill that attacks a large number of times to enemies in front of you.
Branch A- Decreased cast time
Branch B- Decreased skill cooldown
Branch C- Can use skill during jump
Sama seperti skill Shining Road, saya tidak bisa menjelaskan banyak untuk tipe C. Skill tipe ini bisa digunakan sambil melompat. Untuk tipe A dan B bisa kamu pilih jika kamu bisa bertahan menerima serangan musuh yang besar.

Fakta menarik ketika si penulis menggunakan skill angelus kepada temannya adalah ketika menggunakan Angelus Skill, bisa saja kita tetap terkena efek stun (biasanya creator) tetapi walaupun terkena stun, skill ini tetap berjalan alias tidak bisa dihentikan. Untuk Hidden skill: Saint Wing, skill ini dapat meng-knock back musuh jadi kita tidak terkena serangan musuh.

Sekian ulasan kali ini, mohon maaf jika ada kekurangan. Jika ada yang belum jelas, jangan sungkan untuk bertanya ya.. semoga membantu

Original post:
http://avabelforums.com/threads/angelus.6051/

Artikel Terkait

Previous
Next Post »