Advance Class - Gladiator

Blackid 04:35

Baca Juga



Cek cek, ayo warrior mana suaranyaaaa?????? ^^
Jadi yang pertama di update untuk advance class.
Yang pertama adalah gladiator. Damage Gladiator adalah ATK type.
Syarat release: 40 Sharp Crystals & 20 Hard Crystals


Berikut adalah skill Build untuk gladiator.
Note: Pilihlah sesuai selera sahabat, panduan ini tidak murni yang terbaik hanya sebagai bahan referensi saja :)

(Gl) Passive Skill
 Mad Warrior Sign : "Learn the knowledge for Gladiator and raise basic status"

Skill ini menambah status poin STR, VIT dan DEX.


(Gl) Damage Skill
 Catacraft A: "Wider attack range type to forward"
Catacraft B: "Fire power type focusing on ranges increasing fire power."
Catacraft C: "Special type the more it pursuits the more power it increases"

Saya pilih C. Damage skill naik 50-90 pada slash ke 2 dan ke 3 tetapi harus dipakai saat combo untuk mendapatkan keuntungan dari ini. Jika tidak memakai combo skill, pilih B saja. Sesuai pengalaman, skill yang tertulis “wider range”, saya tidak merasakannya maka saya juga tidak beripikir untuk memilih tipe A


(Gl) Shock Effect Attack Skill
Pendulum A: "Type with improved usage by shortening charge time"
Pendulum B: "Special type with improved damage to monsters."
Pendulum C: "Special Type with improved damage to players"

Sebenarnya saya tidak melihat perbedaan damage yang signifikan, untuk alasan fun saja saya pilih type C


(Gl) Damage Skill
Giant Swing A: "Balance type holding consumed SP and giving stable amount of damage.
Giant Swing B: "Type meant for continuous usage by shortening cool time"
Giant Swing C: "Combo type that others can be canceled during rigored time."

Hanya 2 hit tetapi memiliki damage yang besar. Akhir-akhir ini saya suka skill dengan rigor atau cool down cepat, maka saya pilih B :)

Untuk lebih jelasnya, saya beri link video skill gladiator
credit: @Scar T.


Sekian build skill Gladiator. Ada yang mau ditanyakan? Ada masukan? Silakan tulis komentar kamu disini :) Terimakasih

thx to: Isamaru [Man In Blue] - Avabel Online Guide (Indonesia)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »