Land of Happiness - Event Tahun Baru

Blackid 05:26

Baca Juga



Setelah event natal kemarin, avabel baru saja mengganti event tahun baru. Nama room eventnya adalah Land of Happiness. Room ini bertemakan tahun baru dan memiliki ciri khas ke-jepang-jepangan.. ya iyalah, game ini kan dari jepang lol XD *plak


Cara membuka room ini, seperti biasa ambil dulu questnya di npc quest. Setelah itu kalian akan diperintahkan kill 15 momon ramli. Kalau ingin cepat selesai, kalian bisa selesaikan dengan memasuki dungeon event secara online.


Nanti kita akan dihadapkan dengan boss daruma. Untuk room pertama dengan dp yang paling kecil, tidak memiliki kesulitan yang berarti untuk melawannya. Diroom event ini ada kapal besar yang mungkin bagian dari tema ini.
Perjalanan menuju ke tahun baru.. semoga menjadi tahun yang lebih baik dari hari kemarin..

Lol, asal buat quote aja, jangan ditanggepin serius :v

selfie-selfie dulu gan habis masuk ^^v


ceritanye lagi galau :v

Setiap event baru pasti ada event membuat ava event. ada ava aksesoris kendama dan topi boneka daruma. Untuk kendama bisa dibuat menjadi glowing-glowing (bercahaya) gitu.


mukanya kayak muka mesum :v

Selain quest utama event, ada juga quest buat ngalahin  jabbawock dan ngumpulin relicnya. Saya belum mengerjakan questnya jadi belum tahu apa rewardnya. Tapi kalau kalian tertarik untuk membuat avanya, saya sarankan untuk segera karena room dungeonnya terbatas sisa beberapa hari lagi.

Sekian postingan kali ini, kurang lebihnya saya mohon maaf. Happy Avabel! :)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »