Avabel Event Bulan Desember

Blackid 04:15

Baca Juga

Setiap bulan Avabel sering mengadakan event-event tertentu. Setiap event pasti ada avatar-avatar unik didalamnya yang harus kita creat (kalau kalian suka dengan avatarnya). Nah kebetulan sekarang bulan desember dan memasuki hawa-hawa natal.

Ini penampakan room eventnya :3 (abaikan char cupu saya)










 Cara membuka room event, kalian terlebih dahulu ambil quest di npc quest, nama questnya need help. Kalian akan disuruh kill chopri sebanyak 15 momon. Momon ini terdapat disetiap floor tapi jumlahnya sedikit. Kalau kalian mau bermain santai sih gak apa-apa, tapi kalau memang kalian tipe yang gak sabar (kayak saya XD) ikut dungeon Challenge. Kalian bisa bermain solo ataupun bersama pemain lain.
Ada 2 keuntungan kalau kalian bermain dungeon challenge. Pertama kill chopri bisa selesai dengan cepat. Kedua, didungeon challenge kita bisa mendapatkan item event yang bisa digunakan untuk membuat box ataupun avatar event :3

Penampakan avatar eventnya :3





Iya, saya tau pikiran kalian mengenai avatar ini :'v. Kalau kalian suka, silahkan masuk keroom event, nanti akan diberitahu bahan apa saja yang dibutuhkan. Sepertnya diroom event ini ada bagian room kedua, hanya saja akan terbuka pada update selanjutnya.

Selamat bermain :D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »