Advance Class - Paladin

Blackid 04:41

Baca Juga

Credit @Innosan

AVABEL FACT -> Paladin sempet jadi favorit loh, banyak wr yang hijrah ke paladin. Tapi sekarang, banyak yang kembali lagi ke fitrahnya wr - STR Base haha.. tapi ada beberapa yang bertahan dengan Paladin (the only one INT Base for Wr)


Saya pengguna STR, karena basic saya 2 hand sword. Paladin lebih diperuntukan bagi mereka blunt user, tetapi pada dasarnya semua weapon untuk wr bisa digunakan, tetapi lebih sempurna jika menggunakan blunt dan INT base untuk stat buildnya. Karena saya 2hand sword user, maka hanya 1 skill yang bisa saya gunakan tapi saya rasa skill tsb juga cukp powerful :)

Ini ulasan skill paladin:


Blade Fenser
Type A : increases light effect
Type B : saves sp
Tupe C : int increase lasts longer

Ini terantung kamu mau stay di Paladin atau hanya sekedar memasterkan paladin untuk mengambil skill ini sebagai skill master yang bisa digunakan weapon lain. Jika kamu INT base, a Paladin dan Blunt user saya sarankan ambil C karena menambah INT secara temporary.  Tapi jika kamu memang akan kembali ke adv class kamu bisa pilih tipe A dengan syarat weapon harus berelemen light untuk menambah dmg ketika lawan menggunakan element dark maka damagenya pasti akan lebih besar X)



Saint Bind
Type A : saves sp
Type B : quick use
Type C : longer lasting and more damage but more sp

Saya pilih C, soalnya jadi lama itu skill nyalanya hahaha



Holy Shield
Type A : continuous use (quicker cool down)
Type B : lasts longer (1 extra tick)
Type C : increases at a fixed rate (boosts heal)

cari heal cepet pilih C, heal santai pilih B, pake heal terus-terusan (lebih cepet cool down) pilih A. Up to u :)

Divine Soul (passive)
Increases ATK and MATK when holy element is equipped (nambahin ATK dan MATKtiap naik 1 lvl)


Shining Saber (Hidden Skill) - AoE (Area of Effect)
MATK based, bisa didapetin kalo divine soulnya dah lvl 10
Type A : Stays same
Type B : Less sp use longer cool down
Type C : Shorter cool down more sp

Tergantung style main kamu juga, kalo yang irit SP pilih B, kalo yang pengen cepet memakai skill ini secara berlanjut pilih C meskipun makan SP banyak. Kalau gak yakin, A aja..
Kalau saya pilih C, karena skill ini sangat berguna

Saya beri link videonya biar kalian bisa melihat gimana skillnya. 
Credit to:Arthur Henrique



Demikian penjelasan untuk paladin. Kurang lebihnya saya mohon maaf :)
semoga bermanfaat

thx to: Isamaru [Man In Blue] - Avabel Online Guide (Indonesia)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »