Guild of Avabel

Blackid 19:30

Baca Juga

Hi.. Hi..

Maap baru bisa posting lagi berhubung saya sakit jadinya ga banyak observasi :v

oke lah abaikan saja Kali ini saya akan membahas tentang sesuatu yang mendasar yaitu Guild. Guild itu apasih? Guild itu semacam perkumpulan player bisa internasional atau bisa juga lokal dengan kelebihan tertentu.

Kelebihannya apa aja sih? ada banyak... nih saya sebutin.. ;D

1.Dapet Stat lebih (lumayan dapet +5 ditambah skill passive dari job dasar jadinya +10) sama skill aktif


2.Dapet kemampuan khusus tergantung guild style bisa di equip 3 kalo udh sampe guild rank
 4 dengan jumlah orang sampe 55-60 #kalo ga salah (Style itu ada 5 kalo ga salah liat di gambar aza #tanda" lupa :v )

3.Mempercepat Lvling (kalo kompak :p)


4.gampang naekin floor ( kalo kompak :p )


5.Dapet item khusus (kalo ga pelit GMnya :v )


6.nikatin kebersamaan,silaturahmi dan varokah *eh


7.Ngilangin bosen (biasanya kalo guildnya aktif pada ngelawak apa lagi guild indonesia kebanyakan anak MCI sama 1cak .-.)

Q:Gimana sih cara bikin guild? Gampang ente tinggal cari NPC guild di kota trs ikutin langkahnya kalo ga salah bayar 40K

Q:Cara join Guild gimana?lebih gampang datengin guild board(disamping NPC guild) trs pilih find guild terakhir ketik dah nama guildnya



Info lengkapnya silahkan liat gambar dibawah.Kalo ada pertanyaan silahkan komen :p atau bisa temuin saya di atoria kalo ga di quest dg channel 10
oke sekian dari saya maap kalo ada salah,makasih juga udah mw baca ^^
Note: Mungkin nanti saya bakal bikin list guild Indonesia disini (kalo survei saya telah diuji di ITB dan IPB :p )



Ini style guild semacam kemampuan khusus yang saya bilang  ^^









Artikel Terkait

Previous
Next Post »