Tingkatkan kekuatan dengan Tambahkan element untuk weapon dan armormu

Blackid 06:27

Baca Juga

Hello kali ini aku coba share tentang cara tambahkan element pada item equip avabelmu.
munkin sebelumnya agan semua ada yang udah tau tentang element ini dan munkin sebagian belum tau :-)
Tipe Element apa saja yang ada di avabel : fire,water,wind,earth,ligth dan dark

Menambah element pada item equip avabel cukup menambah dapak pada status char avabel, misalnya saja menambah element api pada senjata lalu melawan momon tipe insect maka agan akan melihat perbedaan demage yang meningkat 20% dari sebelum agan gunakan element, 
harga item equip di stall yang sudah add element pasti harganya tinggi tapi kalau yang belum ya jauh lebih iritlah.
Selain itu menambahkan element pada item juga bisa jadi bisnis buat nambah pemasuk coinG agan yang nanti di jual di stall
agan hanya perlu beli item equip apa saja yang bagus kalo bisa bintang5 yang belum add element.
Lalu agan tambahkan elementnya maka harga item tersebut bakalan meroket dari harga sebelumnya.. T.T maklum mata duitan jadi ga bisa liat peluang :D..
Menambah element pada item equip ngga sesusah avolve yang harus (try again2) mulu klo aku sukses aja gan ngga ada yang gagal tapi tau kalo yang lain.

Cara mendapatkan item element  kalo mau gampang beli di stall gan semua lancar kalo ada money :D hahaha. Itu klo ngga mau ribet  ke dongeon dan berhasil mendapatkan item element sesuai harapan :D  Kalau ngga ada coinG beli aja (politik dagang )

Jika agan sudah mandapatkan bahan item tersebut  agan bisa add element item agan.  dengan pergi ke blacksmith lagi lalu pilih add element dan ikuti tahap selanjutnya.

kalau ada yang kurang agan bisa share dengan komen di bawah ini . :  TERIMA KASIH

Artikel Terkait

Previous
Next Post »