Cara Mudah mendapat Gold Avabel Di Dongeon Gold Room

Blackid 16:38

Baca Juga

oke untuk kali ini ada info tentang Cara mendapat gold di avabel. yaitu gold room. Di gold room ini relic dihargai cukup mahal. relic yang paling kecil harga berkisar 2k dan relicnya ini kamu bisa dapat banyak. Untuk Relic termahal relic pearl harganya bisa sampai 400k. Tapi relic itu cukup sulit didapat.
Gold Room muncul pada hari sabtu dan minggu saja.
Cara membuka gold room adalah kamu harus punya item ancient map. Ancien map dapat dibuat di synthesis yang bahannya terdiri dari ancient scrap paper 1-5.
Dimana mendapatkan Ancient scrap paper 1-5 ? Item tersebut bisa kamu dapatkan di dungeon treasure dari hari senin-jumat. Secara bertahap.
Hari Senin drop ancient scrap paper 1
Hari selasa drop ancient scrap paper 2
Dan seterusnya sampai hari jumat Scrap paper 5

Untuk Gold room tersedia dalam mode offline. Dungeonnya cukup mudah, jadi tidak terlalu kesulitan dalam melakukan dungeon ini. Pada dongeon ini saat di ruangan boss, kita akan menghadapi golden albero.
Kalau kamu bisa dungeon gold room sebanyak 14x kemunkinan kamu mendapatkan 4m  Bahkan lebih.
Untuk aku hanya bisa maximal gunakan 2char saja untuk hunt ke dongeon tersebut. lain halnya kalau punya 3 char munkin bisa lebih.
Semuanya tergantung kegigihan kalian untuk mendapatkan gold , semakin rajin pasti semakin banyak mendapatkan gold ^^ semungut






Artikel Terkait

Previous
Next Post »