Gold Room

Blackid 05:37

Baca Juga


Kali ini saya akan memberikan salah satu tips mendapat gold di avabel. Selain farm crystal, ada cara lain yaitu gold room. Kenapa disebut gold room? karena memang tujuannya mencari gold, hahaha.. *plak. Kalau biasanya harga relic yang kita dapatkan ketika menjualnya dinpc biasa sekitar 1-100G. Di gold room ini relic dihargai mahal. relic yang paling kecil seharga 2k (dikalikan jumlah relicnya bisa dapat banyak) dan yang termahal relic pearl yang harganya bisa sampai 400k. Tapi khusus relic itu agak susah didapatnya, hehe..


Gold Room hanya muncul pada hari sabtu dan minggu. Syarat untuk membuka gold room adalah kamu mesti punya item ancient map. Ancien map dapat dibuat di synthesis yang bahan-bahannya terdiri dari ancient scrap paper 1-5. Bahan tersebut bisa kamu dapatkan di dungeon treasure dari hari senin-jumat. Hari Senin drop ancient scrap paper 1, selasa scrap paper 2, dst. 

Memang kelihatannya agak ribet ketimbang dengan dungeon crystal. Tapi cara ini berlaku buat yang gak punya char banyak untuk farm xtal ataupun yang tidak memiliki waktu banyak untuk bermain avabel namun bisa memiliki gold banyak :3


Gold room hanya tersedia dalam mode offline. Dungeonnya pun sangat mudah, bahkan lvl kecil saya rasa tidak akan mengalami kesulitan dalam melakukan dungeon ini. Pada saat memasuki ruangan boss, kita akan berhadapan dengan golden albero.


Gambar diatas adalah contoh hasil yang saya dapatkan sendiri dengan menggunakan 2 char. Memang tidak terlalu maksimal dgnya tapi saya bisa dungeon gold room sebanyak 14x dan mendapatkan hampir 4m (gimana kalo maksimal ya?) Bahkan ada pemain yang berhasil mendapatkan 22m di gold room. Bayangkan aja kalo tiap minggu dapat 4m, sebulan anggap aja ada 4 minggu, berarti kita bisa dapat 16m sebulan (bisa beli equip 6s hehe). Ketimbang dungeon crystal, jika kita memakai 2 char, anggap dapat 99 xtal terkumpul dalam sebulan. Harga jual 99 xtal sekitar 2m, jadi 4m (sharp dan hard) yang kita dapatkan sebulan. Tapi itu berlaku buat yang cuma punya 2 char ya, klo charnya banyak itu lain cerita hahaha..

Cara ini bagus buat yang gak punya banyak waktu buat main dan malas farming difloor haha.. Sebenarnya banyak cara untuk mendapatkan banyak gold di game ini. Tinggal usaha kita aja gimana mencarinya. Kalau ada pertanyaan silahkan komen ya.. semoga membantu :)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »