Ganti Server Avabel

Blackid 04:26

Baca Juga

Hi.. hi..

Maap" saya lama ga posting berhubung saya sakit parah tangan saya ga bisa digerakin #curhat XD

oke lah lupakan saja nasib sial saya :v kali ini saya akan bahas tentang cara ganti server avabel sejauh ini yang udah saya coba itu server jepang,korea,rusia,german oke lah langsung ke stepnya saja
(anjer baru posting langsung buru" :v)

1.datengin setting.. gampang kok kuncinya kita cuma tinggal ganti system language

3.Nah abis pilih language and input coba ganti bahasanya cobain aja semua XD atau kalo mw ngikut yg saya coba ga masalah tapi saya ingetin server korea sama jepang itu ga diconvert sama international jadi efeknya ya ente bikin akun baru :P
 Nah pas masuk avabel nanti ada pilihan kayak gini pilih yang bawah yang atas itu international

Q: keuntungannya apaan?
A:biasanya server khusus itu harga distall murah semua saya pernah dapet 99ccp cuma 100k gold XD

Q: download lagi gak?
A: gak kok kalo bukan server jepang atau korea tapi resikonya kuota kesedot gede banget

Q:ada keuntungan lain kah?
A: Ada, biasanya server khusus itu banyak eventnya XD

oke sekian dari saya sampai jumpa lain waktu ^^

Artikel Terkait

Previous
Next Post »