Apa sih pendant itu ?

Blackid 07:42

Baca Juga

Sedikit koleksi pendant admin (Pamer nih ye :v)
Ada yang bertanya dengan pertayaan yang sama dengan diatas? Artikel yang kali ini kami buat mungkin hanya diperuntukan bagi mereka yang baru saja mendaftar sebagai pemain dari Let's Get Rich Indonesia. Tentunya bagi kamu yang baru saja bermain dengan game yang satu ini,masih kurang mengenal mengenai fitur - fitur yang terdapat didalam game Get Rich ini. Mungkin,kamu yang baru daftar pernah mendengar kata "Pendant" didalam game ini. Lantas apakah sebenarnya yang dimaksud dengan pendant itu? Dan apa perannya didalam permainan Get Rich? serta bagaimana sih cara - cara untuk mendapatkan pendant ini ? Nah,untuk lebih jelasnya mari kita simak penjelasan dibawah ini,semoga membantu anda ya dalam mengetahui fitur - fitur yang ada di Get Rich.


Pertanyaan Pertama : "Apa sih pendant itu?"

Pendant adalah salah satu benda untuk mendukung anda dalam memenangkan sebuah permainan di Get Rich. biasanya pendant ini memiliki efek - efek khusus,dimana antara pendant satu dengan pendant yang lainnya memiliki efek yang berbeda,walaupun ada beberapa pendant yang memiliki efek yang sama.

Namun,dalam beberapa kesempatan pendant bukan merupakan benda untuk mendukung anda dalam memenangkan sebuah permainan didalam Get Rich,tetapi pendant berfungsi sebagai benda untuk menyelesaikan misi tertentu. Biasanya hal ini terjadi ,jika ada event atau acara yang dihadirkan oleh Get Rich.

Pendant sendiri dibagi menjadi 6 kelas sampai dengan artikel ini diturunkan yaitu C Class yang merupakan kelas terendah,lalu ada B Class,A Class,A+ Class,S Class,dan yang tertinggi adalah S+ Class

Nah,sudah tau belum apa itu pendant? semoga paham ya :D

Pertanyaan Kedua : "Apa peran pendant didalam permainan Get Rich?"

Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya bahwa pendant ini berguna untuk mendukung anda dalam memenangkan sebuah permainan dalam Get Rich,selain itu juga sebagai benda untuk menyelesaikan misi tertentu.

Jadi sudah jelas ya apa peran dari pendant itu sendiri.

Pertanyaan Ketiga : "Bagaimana cara mendapatkan pendant?"

Cara mendapatkan pendant sendiri ada bermacam - macam,namun yang paling umum adalah dengan melakukan pendant draw pada menu pendant. Didalam menu pendant Draw ini ada beberapa pilihan yang dapat kita pilih. Ada pilihan membeli pendant dengan gold ataupun membeli pendant dengan uang. Pilihan pada pendant draw akan dijelaskan pada topik selanjutnya. Selain dengan melakukan pendant draw ada juga cara lainnya diantaranya adalah Login saja,lalu memainkan beberapa ronde permainan,dan juga menyelesaikan misi - misi tertentu yang berhadiah pendant. Biasanya hal ini terjadi jika ada event khusus yang diadakan oleh pihak Get Rich.

Jadi sudah tahu kan caranya untuk mendapatkan pendant?

Nah,seperti yang sudah kami katakan sebelumnya bahwa kami akan menjelaskan fitur - fitur yang ada didalam pendant draw. Jika anda mengeklik fitur ini maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini pada layar smartphone anda :


Disitu ada tombol Normal Gacha,Premium Gacha dan yang terakhir Premium 5x Gacha. Selain itu ada juga tombol Lucky Mileage di sudut kiri atas. Mari kita bahas satu persatu

*Normal Gacha : Merupakan Undian pendant yang didalamnya hanya berisi pendant C-A Class saja. Harga untuk melakukan Gacha ini adalah 10.000 Gold (Waktu Normal)
*Premium Gacha : Merupakan undian pendant yang didalamnya hanya berisi pendant B-S+ Class saja. Harga untuk melakukan gacha ini adalah 25 Diamond (Waktu Normal)
*5x Premium Gacha : Merupakan undian pendant yang didalamnya hanya berisi pendant B-S+ Class saja. Sama seperti Premium Gacha,hanya saja jika anda memilih yang satu ini maka premium gacha yang anda lakukan langsung sebanyak 5 buah pendant.

Nah,setiap pembelian premium gacha maka kamu akan mendapatkan yang namanya Lucky Milieage. Lucky Miliage ini jika dikumpulkan dapat digunakan untuk menukarkan dengan pendant. Beberapa pilihan pendant yang ada didalamnya adalah :
*A Class Pendant sebesar 1x Point Lucky Milieage
*A+ Class Pendant sebesar 3x Point Lucky Milieage
*S Class Pendant sebesar 10x Point Lucky Milieage
*S Pendant Popular Jackpot sebesar 5x point Lucky Milieage (Tersedia hanya pada event tertentu)

Nah,sekarang sudah tahu kan apa itu yang dimaksud dengan pendant dan bagaimana cara mendapatkannya? Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu bagi anda para pemain baru di Get Rich Indonesia untuk lebih mengenal fitur - fitur game didalamnya. Terima kasih telah mengunjungi blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami,dan sharenya ya serta nantikan juga artikel - artikel yang menarik dari kami selanjutnya :D



Artikel Terkait

Previous
Next Post »