Cara mengganti S+ Pendant Unique Ability di Get Rich

Blackid 10:08

Baca Juga

Kamu punya pendant S+ ? Kalau punya pasti ada yang namanya S+ Pendant Unique Ability pada pendant S+ kamu bukan ? Nah,bagi kamu yang kebetulan mendapatkan S+ Pendant Unique Ability yang jelek/kurang berguna tentu kamu ingin menggantinya dengan S+ Pendant Unique Ability yang lebih berguna bukan? Namun,masalahnya kamu tidak tahu bagaimana sih cara mengganti S+ Pendant Unique Ability pada pendant S+ kamu. Nah,kami disini dari tim Blog Get Rich Indonesia akan mencoba membantu anda dalam menjawab pertanyaan anda tadi diatas. Berikut ini adalah langkah - langkah untuk mengganti S+ Pendant Unique Ability :


1.Buka Menu Pendant pada lobby

2.Tentukan Pendant S+ yang mau diubah S+ Pendant Unique Ability nya (Contoh : S+ Super Top Racer's Helmet)


3.Klik Combine,pada bagian bawah menu didalam pendant


4.Pilih pendant yang tadi mau kamu ubah S+ Pendant Unique Abilitynya (Pastikan pendant yang ingin kamu ubah S+ Pendant Unique Abilitynya tidak kamu pasang/digunakan)


5.Pilih pendant S apa saja terserah


6.Klik Combine Lagi (Tenang saja level pendant anda akan tetap sesuai dengan sebelum dicombine lagi)

7.Lalu akan muncul pengacakan S+ Pendant Unique Ability yang baru

8.Dan selamat anda telah berhasil mengubah S+ Pendant Unique Ability pada pendant anda. Hasilnya masih tergantung pada pengacakan yang dilakukan oleh sistem Get Rich,jadi kita tidak dapat menentukan hasilnya apa,Semoga Beruntung ya (Kecuali ada event tertentu yang memastikan kamu mendapatkan S+ Pendant Unique Ability tertentu)

Nah,itu tadi dia langkah - langkah dalam mengubah S+ Pendant Unique Ability. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu Get Rich Mania sekalian agar tidak ragu dalam mengubah S+ Pendant Unique Ability ya. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini,dan jangan lupa komentar,like facebook kami,dan juga sharenya ya serta nantikan juga artikel - artikel kami yang menarik selanjutnya :D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »