Apakah [Shining] Golden Ticket Bagus?

Blackid 04:59

Baca Juga

Pada update yang dilaksnakan pada tanggal 12 Juli 2016 ini,Get Rich Indonesia merilis sebuah pendant baru yang merupakan evolusi dari pendant yang sebelumnya sudah pernah ada yaitu Golden Ticket. Kali ini pendant Golden Ticket dirilis dalam versi [Shining] nya,yang tentunya persentasenya meningkat daripada pendant normalnya. Pendant [Shining] Golden Ticket masih menawarkan efek langsung pergi berkeliling dunia tanpa harus menunggu lawan bemain satu turn,namun bedanya persentasenya ditingkatkan menjadi 37%. Nah,bagi kamu yang sudah mendapatkan pendant ini,bagaimana pendapat kamu mengenai pendant yang satu ini? Apakah Bagus? Apakah Jelek? Berikut adalah pendapat dari tim blog Get Rich Indonesia

Pendant ini hanyalah merupakan evolusi dari pendant Golden Ticket. Tidak ada yang berubah kecuali peningkatan persentase menjadi sebesar 37%.

Penilaian kami mengenai kemampuan dari pendant ini ada 3,tergantung dari kondisi pendant lain ataupun karakter yang anda gunakan. Berikut adalah penilaiannya.

1.Jelek
Pendant ini kami berikan nilai jelek,jika anda tidak menggunakan pendant lain atau karakter yang memiliki efek pergi berkeliling dunia seperti pendant CEO Healing's Travel Ticket,ataupun karakter-karakter seperti Muse,Undine dan lainnya. Jika anda menggunakan pendant ini tanpa menggunakan karakter ataupun pendant yang memiliki kemampuan keliling dunia,tentunya anda akan sangat jarang sekali mendapatkan area keliling dunia. Belum lagi persentase dari pendant ini yang hanya sebesar 37% saja,jadi anda belum pasti langsung berkeliling dunia walaupun sudah mendapatkan area keliling dunia.

2.Lumayan
Pendant ini kami berikan nilai lumayan,jika anda memiliki pendant lain atau karakter yang memiliki efek keliling dunia seperti pendant CEO Healing's Travel Ticket. Dengan adanya pendant atau karakter yang memiliki efek keliling dunia,tentu anda akan lebih sering mendapatkan efek keliling dunia sekaligus juga lebih sering membuat pendant ini menjadi lebih aktif.

3.Bagus
Pendant ini kami berikan nilai bagus,jika anda menggunakan karakter yang memiliki efek kesempatan berkeliling dunia ketika tiba di area sendiri seperti Swimsuit Chihiro,Muse ataupun Undine, sekaligus menggunakan pendant yang memiliki efek keliling dunia seperti CEO Healing's Travel Ticket. Karena dengan adanya dua efek itu tentu anda menjadi lebih sering mendapatkan area keliling dunia,dan tentunya pendant ini akan sangat membantu sebab mencegah lawan anda untuk menghentikan anda meraih kemenangan.

Keuntungan memakai pendant ini :
*Mencegah lawan untuk menghentikan kemenangan yang akan anda raih.
*Memiliki lebih banyak turn.

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai apakah pendant [Shining] Golden Ticket bagus atau tidak. Bagaimana anda setuju dengan pendapat kami atau anda punya pendapat lain? Boleh dong disampaikan pendapatnya dikomentar. Artikel ini dapat dijadikan pedoman untuk menentukan pendant yang akan anda gunakan. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami dan ikuti juga blog kami. serta nantikan juga artikel dari kami yang menarik selanjutnya :D  

Artikel Terkait

Previous
Next Post »