Lebih Bagus mana diantara ketiga karakter Swimsuit?

Blackid 18:42

Baca Juga

Sejauh ini,Get Rich Indonesia telah merilis tiga buah karakter yang bertemakan Swimsuit. Karakter Swimsuit merupakan karakter perempuan yang merupakan pengembangan dari karakter yang sudah ada sebelumnya dengan pakaian yang seksi yaitu Swimsuit. Ketiga karakter yang mendapatkan pengembangan ke versi Swimsuit adalah Haruna,Chihiro,dan Katrina. Nah,menurut kamu dari ketiga karakter tersebut,manakah yang lebih bagus? Apakah Haruna ? atau mungkin Chihiro atau Katrina? Berikut adalah pendapat kami mengenai karakter mana yang lebih bagus


1.Swimsuit Haruna

Karakter Swimsuit yang pertama akan kita bahas kemampuannya adalah Swimsuit Haruna. Karakter ini dibekali dengan jumlah total statistik sebesar 455 poin. Dari segi efek pendant,karakter ini menawarkan efek yaitu kontrol dadu dengan persentase sebesar 50% ditambah lagi akan meningkat menjadi 60% ketika menggunakan item ganjil/genap. Untuk skill,karakter ini memberikan dua buah skill sekaligus yaitu Ketika tiba di area sendiri 100% meningkatkan biaya sewa 2x lipat dan kesempatan 40% pindah ke area yang kamu inginkan dalam 1 line. Soal bonus,karakter ini menawarkan Gold Bonus sebesar 25% dan RP (Rank Point) Bonus sebesar 15%. 

2.Swimsuit Chihiro
Karakter Swimsuit kedua yang akan kita bahas kemampuannya adalah Swimsuit Chihiro. Karakter ini dibekali dengan jumlah total statistik sebesar 462 poin. Efek pendant khusus yang ditempatkan pada karakter ini adalah Kesempatan 29% berkeliling dunia ketika tiba di area sendiri,yang juga merupakan efek team. Soal skill,karakter ini menawarkan skill yaitu kesempatan 33% langsung pindah ke area yang diinginkan tanpa harus menunggu lawan memainkan 1 turn,dimana akan meningkat 3% setiap tidak aktif. Soal bonus karakter ini menawarkan Gold Bonus sebesar 25% dan RP (Rank Point) Bonus sebesar 15%.

3.Swimsuit Katrina

Karakter Swimsuit terakhir yang akan kita bahas adalah Swimsuit Katrina. Swimsuit Katrina memiliki jumlah total statistik sebesar 461 poin. Dengan efek pendant khusus yaitu kesempatan 60% memindahkan lawan ke landmark termahal ketika lawan menghampiri. Sedangkan untuk skill,karakter ini memberikan skill yaitu kesempatan 97% menarik lawan sejauh 4 blok dari landmark milikmu ketika kamu berada di landmark milik kamu. Untuk bonus,karakter ini menawarkan Gold Bonus sebesar 25% dan RP (Rank Point) Bonus sebesar 15%. 

Berdasarkan data ketiga kemampuan karakter diatas,menurut kami yang paling bagus adalah :
1.Swimsuit Haruna
2.Swimsuit Chihiro
3.Swimsuit Katrina

Berikut adalah alasan mengapa kami mengatakan Swimsuit Haruna adalah yang paling bagus :

Alasannya :
Swimsuit Haruna memiliki efek pendant khusus yang sangat menggoda yaitu kontrol dadu dengan persentase yang tinggi sebesar 50%,belum lagi dengan tambahan 10% jika menggunakan item ganjil/genap. Hal ini akan mempermudah kamu dalam mendapatkan area yang diinginkan. Walaupun total statistiknya agak rendah,namun itu bisa diampuni karena adanya 2 skill yang sangat bagus dimana 100% naik 2x biaya akan membuat kamu memiliki banyak marble,dan 40% pindah ke area yang satu line akan membuat kamu dengan mudah memenangkan Completion. Jika dibandingkan dengan Swimsuit Chihiro,Haruna unggul dalam hal skill,karena Swimsuit Chihiro hanya menawarkan 1 buah skill yaitu 33% langsung keliling dunia yang notabene keliling dunia agak jarang didapatkan. Swimsuit Chihiro unggu dari Swimsuit Katrina karena pendant dan skill yang terlalu bergantung pada landmark,belum lagi pendant yang mengharuskan lawan datang ke area dimana kamu berada,sehingga sangat sulit untuk mengaktifkan kemampuannya.

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai mana yang lebih bagus diantara ketiga karakter Swimsuit. Bagaimana anda setuju dengan pendapat kami atau mungkin anda punya pendapat lain? Boleh dong disampaikan pendapat nya dikomentar. Artikel ini dapat dijadikan pedoman untuk anda dalam menentukan karakter yang ingin anda pakai,namun tetap pilihan dan keputusan terserah anda. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami,dan ikuti blog kami ya serta nantikan juga artikel menarik dari kami selanjutnya :D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »