Tentang Avabel Online Indonesia

Blackid 07:51

Baca Juga


Mari, kita kenalan dengan game Avabel O. Avabel Online adalah salah satu game 3D MMORPG yang dibuat oleh Asobimo inc yang bisa dimainkan di platform android maupun ios. Avabel Online merupakan game yang berbasis quest dan farming. dimana cara membuka floor dengan mengambil sebuah quest, untuk saat ini total floor di asobimo berjumlah 27 floor. Tidak menutup kemungkinan update selanjutnya akan ditambah lagi. Untuk saat ini pula lvl cap sampai lvl 100.

Bukan hanya tentang quest dan farming, tetapi kalian bisa PVP (player vs player) dan GDM (guild death match atau bisa disebut dengan guild wars). Berikut beberapa job dasar yang terdapat di Avabel, untuk penjelasan selengkapnya akan dibahas dipost selanjutnya :)
1. Warrior
2. Mage
3. Acolyte
4. Creator
5. Ranger
6. Wanderer
7. Rogue

Setiap job memiliki keunikan skill masing-masing, dengan style battle yang bebas membuat kita ketagihan PVP atau GDM hehe.. Simak dulu PV dari avabel berikut ini:


Gimana gan? tertarik untuk memainkkannya? game ini tidak terlalu susah bagi seseorang yang baru bermain game MMORPG (seperti saya duluXD). Klo mengalami kesusahan jangnlah sungkan untuk bertanya dengan pemain lain. Apalagi orang indo yang main game ini udah banyak banget lohXD. Untuk masalah spek buat main game ini adalah minimal os udah jelly bean dan ram 1gb (bahkan beberapa kasus ram 512 tetap bisa memainkannya, pinter-pinter agan ngoprek hh nya aja ya) Kalian bisa download langsung dari playstore secara gratis. Untuk data game akan didownload setelah kalian membuka suatu ruangan, awalnya memang nghabisin kuota hehe tapi sehabis itu mainnya akan lancar jaya. Selamat mencoba! :)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »