Update Baru!!! Sambut Event Tahun 2016!!!

Blackid 08:12

Baca Juga

Wah,tidak terasa yah,get rich sudah meluncurkan update baru saja nih. Rasanya,baru kemarin saja update event Lucky 9,sekarang sudah update lagi. Nah,update kali ini (15/01/16) merupakan update untuk event terbaru yang bertema Event Tahun 2016 (Mungkin maksudnya 2016 tahun baru monyet api [Imlek]). Admin tadi sempat sedih karena event lucky 9 telah berakhir,apalagi admin belum dapat Awaken Wu Kong (eh jadi curhat...:p),namun semua kesedihan itu berubah menjadi kebahagiaan,sebab event yang baru datang tidak kalah menariknya dengan event lucky 9. Nah,apa saja sih kemenarikan dalam event kali ini?,mari kita simak penjabaran event kali ini :


1.Dapatkan Dua kartu baru Dark Cypher dan Dark Lexy
Nah,pada event 2016 kali ini,kita disuruh untuk mendapatkan dua kartu baru yaitu Dark Cypher dan Dark Lexy. Untuk mendapatkannya sendiri cukup mudah,kita hanya perlu melengkapi album seperti biasanya. Adapun kartu yang harus kita dapatkan untuk menyelesaikan album Dark Cypher dan Dark Lexy adalah sebagai berikut :

*Untuk mendapatkan Kartu Dark Cypher (S) :
1.Dark Cypher's Shadow (A+)
2.Dark Cypher's Shadow (A)
3.Dark Cypher necklace (A+)
4.Dark Cypher necklace (A)


*Sedangkan untuk mendapatkan Kartu Dark Lexy adalah (S) :
1.Dark Lexy's Shadow (A+)
2.Dark Lexy's Shadow (A)
3.Dark Lexy Fire (A+)
4.Dark Lexy Fire (A)


Namun,ada cara lain untuk mendapatkan 2 karakter diatas yaitu dengan menukarkan seal stone yang anda miliki dengan sebuah kartu acak pada menu Seal Stone (Kemungkinan langsung mendapatkan kecil) dan di kartu acak ini semuanya berisi material yang berkaitan dengan Album Dark Cypher maupun Dark Lexy.


Dari gambar diatas,kartu acak yang dimaksud adalah paling pojok kanan bawah.

Untuk mendapatkan Dark Cypher maupun Dark Lexy S+,anda bisa mendapatkannya dengan kombinasi tetap yaitu Kombinasikan Dark Lexy atau Dark Cypher S anda (Lv.25) dengan kartu S apa saja (Lv.25).



*Hadiah yang anda dapatkan jika memiliki Dark Cypher dan Dark Lexy (S Dan S+) di event ini :
1.Dapatkan 100 Diamond,jika mendapatkan Dark Lexy (S)
2.Dapatkan 100 Diamond,jika mendapatkan Dark Cypher (S)
3.Dapatkan 300 Diamond,jika mendapatkan Dark Lexy (S+)
4.Dapatkan 300 Diamond,jika mendapatkan Dark Cypher (S+)
Jadi,total hadiah yang bisa anda dapatkan adalah sebesar 800 Diamond.

2.Dapatkan Hadiah menarik dengan mengumpulkan Kartu Event 2016
Nah,pada update kali ini,Get Rich memberikan event berupa kartu 2016 yang akan anda kumpulkan setiap harinya,untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah yang menarik. Hadiah-hadiah tersebut adalah :





*Keterangan :
1.Dapatkan 50.000 Gold,dengan menukarkan 1 kartu event 2016
2.Dapatkan 50 Seal Stone,dengan menukarkan 3 Kartu event 2016
3.Dapatkan 200 Diamond,dengan menukarkan 5 kartu event 2016
4.Dapatkan jaminan card pack S-S+,dengan menukarkan 7 Kartu event 2016

Kalau admin jelas ngincer 200 diamondnya :p.

Nah,jika anda memiliki kartu Cypher (S+) ataupun Kartu Lexy (S+),anda bisa mendapatkan gratis 2 buah material (Acak),tenang kartu Cypher ataupun Lexy anda tidak akan hilang kok,yang hilang hanya berlaku untuk kartu event 2016




3.Event Lainnya :
1.Dapatkan sampai dengan jaminan Card S-S+,dengan hanya login selama 7 hari berturut-turut
2.Completion Reward :
*Triple Completion - Material Card
*Line Completion - Material Card
*Tourism Completion - Material Card
3.Dapatkan Seal Stone(x2),saat bermain di Champion League,pada event kali ini.

Nah,itu tadi dia penjabaran mengenai event terbaru yaitu event 2016. Menarik bukan?,tidak kalah menarik kan dengan event lucky 9 kemarin,admin aja tertarik. Oh,iya admin boleh pamer dong :p admin dah dapat dua-duanya lo Dark Lexy sama Dark Cypher S+ lagi :p. Mau seperti admin,ayo berusaha agar juga dapat Dark Cypher dengan Dark Lexy. Kami dari tim blog Get Rich Indonesia,menyatakan bahwa effect maupun skill dari dua kartu terbaru bagus loh,reviewnya akan kami berikan nanti. Terima Kasih telah mengunjungi blog ini,jangan lupa komentar dan sharenya ya,serta nantikan juga postingan menarik dari kami yang patut anda baca :D










Artikel Terkait

Previous
Next Post »