Panduan Cara Bermain Counter Strike Online [Panduan Lengkap]

Blackid 12:38

Baca Juga

Asslamualaikum WR,WB. Apakabar sobat/kerabat sekalian saat ini saya akan mengulas tentang games Counter strike online. Counter strike online itu apa yaaps' Coba kita obrolkan, Banyak orang kata counter strike online suka dibilang itu CSO, Biasa nya orang-orang remaja/dewasa suka bermain CSO/counter strike online. Kenapa mereka suka bermain counter strike online/CSO. Kalau menurut saya CSO/counter strike online itu asik. Apalagi kita mempunyai senjata yang aneh-aneh di CSO
gua sih paling suka sama senjata thunderbolt atau orang suka banyak yang bilang TB selain, thunderbolt/TB. gua suka sama senjata petrol bommer, kenapa saya suka sama senjata petrol bommer, karena kalau saya zombie scenario, sekali saya menembakan satu peluru api,semua zombie yang terkena akan mati dan lenyap dalam sekejap.
Panduan Cara Bermain Counter Strike Online [Panduan Lengkap]


Gua kasih tau buat lu yang pemula bermain cso/counter strike online
jangan ke banyakan ngambil senjata karena senjata tidak susah setiap anda login setiap hari juga lu pasti dapet senjata.
nah buat lu yang pemula yang mau jadi gamers CSO/Counter strike online
lu login selama 7 hari berturut-turut. Gua yakin lu pasti dapet senjata 1 atau 2, Apalagi sekarang 2017 pasti lebih keren dan lebih banyak hadiah/event, 2017 mah ngga kaya dulu
gua main sampai 7 hari nungguin code box 3, pas mau buka code box lu harus nyari box nya lagi, Tapi sekarang mah gampang code box di bagi setiap minggu 12, Code box tinggal di klick gaperlu susah susah, dulu mah susah main ZS/Zombie scenario, Kenapa Susah karena dulu senjata masih MP5/suka di sebut senjata Kamvret. Coba Sekarang. Zombie scenario senjata Thunder bolt,petrol,barlogseries,skullseries,DLL Gua Cuma kasih Tau aja Jangan lo sampai ngga lo selama 7 hari,7 hari itu di CSO/counter strike online itu berharga.

Sekian dari Blog saya World-Tips

Artikel Terkait

Previous
Next Post »