Tips Menyelsesaikan Mision Sword master Didalam Games Counter strike online

Blackid 18:47

Baca Juga

Whats ups Kawan/teman. Sekarang blog saya akan memberikan tips bagaimana menyelesaikan mision sword master di dalam games counter strike online, yang saya taudari game counter strike online itu maen nya asik. Apalagi punya senjata permanen banyak, Kalau anda bertanya emangnya abang udah apaaja senjata?? Saya menjawab saya punya senjata Thunderbolt,Parkerhale,thomsongold,DLL
Senjata andalan saya buat zombie scenario yaitu thunderbolt dll itu sangat mantap untuk di main kan
Oke guys langsung aja ke tips
Guys saya saranin sih anda kalau mau cepat dalam misi sword master pakai pisau barlog9,skull9,katana, Dll
saya aja menyelesaikan sword master hanya butuh waktu 30menit. Wahh guys mantap banget gampang gaperlu ribet. langsung aja baja tips dibawah ini guys.

-1 buat room
-2 pilih map (saya saranka pilih map paranoia,contack dll)
-3 kunci room
-4 pilih easy jangan hard kenapa jangan hard/master karena susah
-5 udah dikunci room siap masuk
-6 tunngu sampai 16sec selasai
-7 klik keyboad anda B+8+2
-8  maju cari tempat darah di sekitar luar
-9 naik ke atas darah
-10 klik kanan+H
-11 Tunggu samapi selesai
                                  Tips sword master

Oke guys itu tips dari saya semoga bermanfaat bagi yang membaca artikel saya
jika anda ingin melihat berbagai tips menarik lain klick. www.black-gamers.com 

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »