Cara memilih Job Dasar

Blackid 04:58

Baca Juga

Ketika kalian baru pertama kali bermain, pasti bingung kan mau ngapain? Setelah kita selesai membuat char baru, kita disuruh menyentuh faine dan berbicara dengannya. Kemudian kita disuruh masuk ke portal besar dan itulah yang dinamakan floor.

Pada waktu pertama kali, skill yang kita punya adalah skill attack normal dan ada sebuah emoticon duduk. Tapi tenang, seiring naiknya level skill kita akan bertambah sesuai dengan job yang kita inginkan.



Mula-mula sebelum masuk ke floor kalian pergi ke quest dungeon dulu, setelah itu temuin npc quest, sentuh mbaknya terus pilih quest grassland. Nanti akan muncul apa aja yang diperlukan buat selesein quest. Guna dari quest ini adalah untuk membuka floor selanjutnya. Dari quest pula kita bisa mendapatkan banyak exp dan jexp. (TIPS: biar mendapatkan exp banyak, sebelum sentuh mbak npc quest buat nyelesein quest, dinyalain dulu skill planningnya. Skill ini bisa kamu liat di menu----> skill. Untuk mengaktifkan skill planning, kamu perlu jexp untuk membukanya.)

Setelah itu pergilah ke floor 1, lvlinglah dengan membunuh momon (monster) disitu sambil menyelesaikan quest. Ketika kamu sudah lvl 5, kembalilah ke kota/revere (jika basemu revere). ketika kamu sampai kekota, akan ada tampilan seperti digambar ini.



Pilih yes (jika kamu mau langsung merubah job)
Kamu akan diantarkan ketempat npc untuk memilih job.
 



Silahkan pilih job yang kamu suka, sentuh class change. Tara~ selamat kamu sudah memiliki job. Untuk penjelasan job dan status yang lebih rinci ada dipostingan sebelumnya. Selamat Bermain  :)


Artikel Terkait

Previous
Next Post »