Cara Cepat Membuat Fooder and Build Monster Summoners war

Blackid 11:35

Baca Juga

Black Summoner - Tips singkat dan sederhana cara cepat membuat monster fooder dan monster *6 . karna sekarang era youtube, maka saya akan membahasanya diyoutube.




Buffer video hanya 5 menitan kurang lebih 10mban

Intinya
- manfaatkan uknown Scroll dan monster bintang 2.
- seringlah beli booster exp, dan energy dengan 30 crystal (efektif high lvl)
- manfaatkan event 2xp atau event angelmon Garden

Tips dan Trik Lainnya


  • Tips Convert Time Server - Summoners Wars
  • 1000 player for Sd Channel - Summoners War
  • Tips Build Defend Arena Summoners war
  • 10 Monster Bintang 2 Terbaik
  • Cheat Game Summoners War : Sky Arena 2015
  • 10 Monster Yang Harus Ada Diakun Anda


  • Jika ada tips,trik atau tutorial yang ingin anda tahu silihkan tanyakan dikolom komentar.. Atau jangan jangan anda punya senjata rahasia yang ingin anda bagikan silahkan share atau berkirim email dengan saya. Bantu saya konsinten jadi youtuber dengan subscribe channel youtube saya.

    Itulah tutorial cara cepat buat tumbal monster summoner war ikuti blog Black Summoners War untuk info Terbaru

    Artikel Terkait

    Previous
    Next Post »

    5 comments

    Write comments
    Unknown
    AUTHOR
    22 September 2016 at 11:09 delete

    permisi kak saya mau minta tipsnya sedikit tentang bagaimana cara ampuh mendapatkan monster bintang 5 di summoners war, semoga kk sendiri sebagai senior yg baik bisa berbagi dan membantu saya yg masih terbilang newbie agar bisa merasakan mempunyai monster bintang 5 walaupun hanya 1, terimakasih kalo kk sendiri bisa berbagi dan membantu saya sebagai newbie player dan besar harapan saya jika kk sendiri berkenan untuk membantu. terimakasih :)

    Reply
    avatar
    Unknown
    AUTHOR
    22 September 2016 at 11:10 delete

    atau bisa share ke akun email saya ya kak slotmyshinigami@gmail.com makasih banyak ya kak :)

    Reply
    avatar
    Unknown
    AUTHOR
    22 September 2016 at 11:11 delete

    semoga kk sendiri berkenan untuk merespon comment saya. terimakasih :)

    Reply
    avatar
    Unknown
    AUTHOR
    22 September 2016 at 11:11 delete

    semoga kk sendiri berkenan untuk merespon comment saya. terimakasih :)

    Reply
    avatar
    Unknown
    AUTHOR
    22 September 2016 at 11:12 delete

    atau bisa share ke akun email saya ya kak slotmyshinigami@gmail.com makasih banyak ya kak :)

    Reply
    avatar