Cheat Game Summoners War : Sky Arena 2015

Blackid 16:55

Baca Juga

Black Summonners War : Sky arena Tools Cheat ini kita bisa merubah damage semaunya dengan bantuan tool cheat pada umumnya. Oke kita langsung aja ke topik intinya, simak tutorial cheat game Summoners Wars: Sky Arena dibawah ini:


Siapkan tool cheat nya, disarankan menggunakan Game Guardian atau SB Game Hacker kalau belum punya silahkan download terlebih dahulu.
Disini Saya menggunakan SB Game Hacker karena memiliki auto pause didalamnya.
1. Buka Tool Cheatnya
2. Jalankan aplikasi Game Summoners War: Sky Arena
3. Pergi ke arena atau masuk kedungeon map untuk memulai pertempuran
4. Gunakan monster yang memiliki serangan jarak jauh, seperti ninja, mistycal archer, epikion, fairy, inferno, mushroom, howl, low elemental dll. Karena cheat ini hanya berfungsi pada damage yang dihasilkan oleh monster yang memiliki serangan jarak jauh.
5. Buka SB Game Hacker kemudian aktifkan firur auto pause. Caranya masuk ke search setting kemudian centang auto pause.
6. Kemudian pilih data type Dword.
7. Kembali lagi kegame, dan serang lawan. Saat serangan mengeluarkan angka damage segera masuk ke SB Game Hacker kemudian cari angkanya.
8. Kembali lagi kegame dan lakukan serangan kedua, dan cari lagi angkanya.
9. Setelah ketemu alamatnya (jika muncul 2 atau 3 alamat maka pilihlah alamat yang paling atas), lock alamat tersebut dan kemudian rubah angkanya 999.999 (sesuai dengan keinginan gamer).
10. Kembali lagi ke game dan nikmati damage nya. :)

Cheat diatas bisa digunakan di mana saja selama pertempuran terjadi, dungeon map,  curious dungeon, bahkan arena.


- Selalu lock alamat yang sudah ditemukan bukan disave! Karena alamat tersebut akan berubah setiap kali gamer keluar dan mencoba membuka kembali game tersebut.
- Selama Robby Game mencoba cheat diatas, tidak akan terjadi crash jika tidak terjadi kesalahan dalam mencari dan merubah angka tersebut. Jadi lakukanlah dengan teliti.
- Sebaiknya Gunakan monster dengan speed tinggi agar dapat menyelesaikan misi dengan mudah karena monster musuh yang berada di Volcano hell dan Dragon B10 memiliki kecepatan luar biasa.
- Jangan gunakan cheat ini Di Giant Dungeon, karena golem disini memiliki reflect damage.
- Saat gamer menggunakan cheat summonners diatas, maka cheat akan aktif secara umum, dengan kata lain bukan hanya monster gamer saja yang dapat menggunakan damage tersebut tapi juga monster lawan dapat efek yang sama.
- Saat monster lawan akan menyerang ubahlah angkanya jadi seminim mungkin 1, 2, atau 3. Jadi sebaiknya gunakan level kecepatan pertempuran 1x sehingga memudahkan gamer dalam melihat pergerakan lawan sesaat sebelum menyerang. Kemudian rubah lagi ke angka yang besar saat monster gamer akan melakukan serangan.

PERINGATAN!
Saya tidak bertanggung jawab apabila ada akun yang diblock oleh Com2us karena menggunakan cheat ini.

Peringatan!
Aplikasi SB Game Hacker sama seperti aplikasi cheat lainnya, yakni membutuhkan akses super user. Jadi sebaiknya root terlebih dahulu HP Android kalian.
Update : sepertinya sudah tidak bisa

Slalu ikuti update blog ini untuk mendapat Berita, Info, Trick, dan Tips Game Summoners War.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »