Cara melaporkan masalah Let's Get Rich kepada GM Get Rich

Blackid 01:39

Baca Juga

Mungkin anda pernah punya masalah seputar get rich?,seperti hadiah yang tidak terkirim,kartu yang tiba-tiba hilang,atau pendant yang tiba-tiba hilang,nah pasti anda binggung kan loh kenapa bisa kayak gini?. Nah,kami dari tim Blog Get Rich Indonesia akan mencoba membantu anda dalam mengatasi masalah-masalah seperti diatas,yaitu dengan cara melaporkannya kepada GM Get Rich. Cara ini dinilai paling ampuh,karena langsung ke GM nya,dan jangan melaporkan hal yang tidak-tidak sebab tidak akan direspon oleh GM. Penasaran bukan bagaimana caranya ?,ok sihlahkan simak caranya dibawah ini :


Berikut adalah langkah-langkah untuk melaporkan masalah ke GM Get Rich :

1.Buka Game LINE Let's Get Rich anda,dilobby tekan menu pengaturan (gerigi),kemudian scroll kebawah cari menu HELP seperti gambar dibawah ini :


2.Setelah itu akan muncul layar seperti dibawah ini :

 

Kemudian klik menu Hubungi kami

3.Setelah itu akan muncul layar seperti dibawah ini :


Klik bagian pertanyaan

4.Setelah anda klik bagian pertanyaan,scroll kebawah dan anda akan menemukan pertayaan (link),seperti gambar dibawah ini :


Klik link tersebut

5.Lalu anda akan disuruh untuk menyetujui syarat dan ketentuan seperti gambar dibawah ini :


Klik I Agree

6.Kemudian anda akan ditujukan ke laman pengisian biodata,isi biodata tersebut sesuai dengan pertayaan dari biodata tersebut dan tulis pertanyaan kamu di bagian Inquiry in Detail (Kalo bisa bahasa Inggris,kalo ga bisa bahasa Indonesia juga tidak apa-apa)


7.Setelah anda selesai mengisi biodata,klik send


Dan selamat anda berhasil melaporkan masalah anda ke GM Get Rich,biasanya GM akan membalas masalah kamu ke email kamu dalam waktu 2 hari,namun bisa lebih dan bisa juga kurang. :D

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai bagaimana cara melaporkan masalah get rich ke GM. Semoga membantu anda dalam mengatasi masalah anda ya :D. Terima Kasih telah mengunjungi blog ini dan jangan lupa komentar dan sharennya ya,serta nantikan postingan menarik dari kami selanjutnya :D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »