Seperti apakah Magic Land Map?

Blackid 02:07

Baca Juga


Dalam update yang dilakukan oleh Get Rich Indonesia pada tanggal 22 April 2016,menghadirkan sebuah event yang bertema "Sambut Map baru Magic Land",itu berarti tidak lama lagi para pemain Get Rich Indonesia dapat mencoba map baru yaitu Magic Land. Lantas seperti apakah Magic Land itu,dan bagaimana cara bermainnya? Nah,bagi kamu yang penasaran nih kami dari tim blog Get Rich Indonesia akan mencoba memberikan sedikit bocoran mengenai map Magic Land yang akan segera hadir ke Get Rich Indonesia,penasaran dengan seperti apa itu Magic Land Map? Berikut ini adalah penjelasan mengenai Magic Land Map versi korea selatan [Kakao's Get Rich].


Sesuai dengan namanya Magic Land,maka map yang dihadirkan pun bertemakan magic. Sama seperti map lain,Magic Land map ini mempunyai landmark yang bertemakan Magic. Terdapat 4 pohon besar dengan area warna hijau,ini merupakan keistimewaan dari map magic land ini.

Lantas apakah yang istimewa pada Magic Land Map?
Jawabannya terletak pada area berwarna hijau yang ditumbuhi oleh pohon besar tadi. Dimana jika kamu menginjak area tersebut maka akan ada efek istimewa

Seperti apakah efek istimewanya?
Jika kamu menginjak area tersebut,maka kamu akan diberikan dua pilihan yaitu membangun rumah atau melakukan efek magic. Jika kamu memilih membangun rumah,maka area yang akan kamu bangun rumahmu diacak oleh sistem [Area masih 1 line] tidak seperti pada map God's Hand yang bebas memilih area sesuka hati pada satu line tersebut. Jika kamu memilih efek Magic maka kamu akan mendapatkan satu turn tambahan,dimana jika musuh kamu berada 1 line dengan kamu maka kamu dapat memilih untuk menggerakan musuhmu atau menggerakan dirimu sendiri. Jika kamu yang menggerakan musuhmu maka kamu dapat mengatur berapa jumlah dadu yang kamu inginkan untuk dia. Ini akan berguna untuk memasukkan musuh kamu ke area kamu yang mahal. Nah jika kamu menggerakan dirimu sendiri,maka bermainlah seperti biasa.

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai kira-kira seperti apa Magic Land Map yang akan hadir pada Get Rich Indonesia. Fitur diatas terdapat pada Get Rich Korea,dan tidak menjamin bahwa fitur tersebut akan hadir juga di Get Rich Indonesia,maka dari itu tunggu saja tanggal perilisan dari Magic Land Map ya :D. Bagaimana cukup menarik bukan? karena kita dapat mengontrol lawan kita hahahaha :v. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami dan sharenya ya. Serta nantikan juga artikel kami yang menarik selanjutnya :D


Artikel Terkait

Previous
Next Post »