Download Save Game Harvest Moon Back To Nature 100% Tamat

Blackid 01:13

Baca Juga

Akhdanz Hafidz - Suka Main Harvest Moon? Tapi males namatin lagi dari awal nah saya punya solusi yaitu Download Save Game Harvest Moon Back To Nature yaps, game ini bisa di bilang game legend karena jaman PS1 atau Play Station 1 game ini sangat laris atau di mainkan oleh anak - anak dulu saat masih ramainya PS1. Game ini pun masih di mainkan sampai sekarang termasuk saya, karena sangat seru untuk namatinnya. Game ini pun sekarang mudah dimainkan kalian tinggal buka smartphone kalian dan mainkan game ini dengan emulator epsxe yang khusus untuk game PS1.


Download Save Game Harvest Moon Back To Nature 100% Tamat
Image By : Wallpapercave.com

Tapi terkadang untuk namatin game ini sangat males atau bagi yang gak bisa susah, tapi tenang saya mempunyai save game nya dijamin deh tamat dan wah dah. Nah udah penasarankan? Tapi save game ini juga saya anjurkan bagi yang males namatin aja, save game ini juga work untuk epsxe android maupun epsxe pc sobat.

Keuntungan dari save game ini juga sangat banyak.

1. Mempunyai suami istri ellie
2. Full hati pada istri
3. Memiliki anak yang sudah bisa berjalan lari pun bisa
4. Full hati pada anak
5. 2 Domba mempunyai bulu emas
6. 2 Sapi memiliki susu emas
7. 2 Ayam bertekur emas
8. Semua hewan full heart termasuk anjing dan kurcaci atau sprites
9. Memenangkan lomba balap anjing
10. Memenangkan lomba pacuan kuda

Yang saya ingat cuman segitu, nah yang penasaran dengan save gamenya langsung download dengan link di bawah ini.

Download Via Mediafire | Upfile  Pilih salah satu.

Nah mungkin sekian artikel dari saya yaitu Download Save Game Harvest Moon PSX dan semoga bermanfaat sobat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »