Tips Bergaya Old School hip hop

Blackid 23:30

Baca Juga

Asslamualaikum Sobat/Kerabat disana saya akan membagikan Tips berupa tentang old school dan high school. Anda pasti tahu gaya anak jaman sekarang bagaimana?? kalau anda menanyakan ke saya. Saya gaya apa?? Saya bergaya ala Old School saya sangat suka karena gaya Old School itu keren dari pakaian nya saya suka, Kenapa ngga high school karen high school itu mahal dari pakaian nya sepatu mahal,baju mahal,dll kalau old school coba modal sepatu fans dan baju yang rapi.
Oke sekarang kita langsung aja ke tips nya
-1 BAJU Standar
-2 CELANA standar
-3 bawa radio super big
-4 bawa handshet besar di telingan



Tips Bergaya Old School hip hop
Gaya rambut old school
Yang diatas adalah contoh gaya rambut old school.

tapi saya sangat memberitahukan anda jangan sampai anda terbawa oleh jaman, Jangan jaman yang menguasai kita tapi kita menguasai jaman 
hanya itu artikel dari saya 
Terima kasih
Jika anda ingin mengtahui tips lain nya bisa lihat di Blogger saya http://www.black-gamers.com/

Artikel Terkait

Previous
Next Post »