3 Game Untuk Belajar Jadi Youtubers

Blackid 22:30

Baca Juga

Akhdanz Hafidz  - Bagi kalian yang ingin menjadi Youtubers tapi tidak tahu bagaimana caranya? Jangan khawatir sekarang saya akan memberikan tips yaitu 3 Game Untuk Belajar Menjadi Youtubers yups postingan kali ini berhubungan lagi dengan youtube yang sangat Populer. Tapi kali ini saya tidak memberikan Trik tapi sebuah Tips bagi kalian yang ingin jadi youtubers tapi enggak tahu harus apa pertama kalinya.

Untuk menjadi Youtubers bukanlah Hal mudah karena harus ada ke uletan dan kesabaran yang harus di miliki seorang Youtubers Profesional atau Newbie. Cara menjadi youtubers pun tidak begitu sulit setelah saya melihat game - game yang berhubungan dengan youtube maka dari itu saya berniat untuk membagikan nya kepada sobat, yuk langsung dilihat game nya di bawah ini.

Vlogger Go Viral

3 Game Untuk Belajar Menjadi Youtubers

Game ini cukup populer di Android sebab game ini cuman bisa dimainkan di Android bagi sobat yang berminat dengan game ini sobat bisa mendownload nya di bawah ini


.


PewDiePie's Tuber Simulator

3 Game Untuk Belajar Menjadi Youtubers

Mungkin bagi kalian yang suka lihat Youtube gaming gak asing dong sama game 1 ini yups. Game ini adalah game buatan game Pewdipie Youtuber Gaming saking banyak nya yang Nge Subscribe di channel nya dan dia pun memainkan game ini Otomatis game ini pun mendadak jadi Populer dan banyak di mainkan di Android maupun IOS. Bagi kalian yang penasaran dengan game nya bisa mendownload di bawah ini.



Youtubers Life
3 Game Untuk Belajar Menjadi Youtubers

Game ini sangat Populer di PC sebab banyak nya Youtubers Indonesia yang memainkan game ini seperti : Reza Oktovian, Miaw Aug, dan lainnya. Game ini memiliki Graphics yang bagus jadi membutuhkan spesifikasi komputer yang Medium ke atas. Untuk link download ini saya tidak sediakan karena game ini tidak gratis alias harus bayar bagi kalian yang udah penasaran bisa mendownload nya di Steam.

Mungkin ini saja yang saya ketahui tentang Game Untuk Belajar Menjadi Youtubers bagi kalian yang ingin menambahkan bisa berkomentar. Dan jangan lupa share artikel ini.

Semoga Bermanfaat

Artikel Terkait

Previous
Next Post »