Game Baru Super Mario Run Sudah Dapat Penghasilan Rp 283 Miliar

Blackid 23:53

Baca Juga

Wow Game Super Mario Run Sudah Mendapatkan Penghasilan Rp 283 Miliar Baru 3 Hari Rilis keren bukan? Game baru 3 hari rilis ini sudah menjadi Populer sejak 3 hari perilisannya yaitu tanggal 16 Desember 2016 untuk platform IOS . dan bagi kalian User Android harus bersabar dulu karena perilisan untuk Platform Android 2017 mendatang. Untuk trailer pertama pun Orang - orang sudah penasaran dengan Game Legend yang satu ini, Game ini pun berhasil mengalahkan pendapatan game Populer yang lain yaitu Pokemon Go.


Penghasilan Super Marion Run Baru Rilis 3 Hari
Image By: Jalantikus.com - Sensor Tower

Keren sekali bukan mengalahkan penghasilan Pokemon Go dan Clash Royale bagi kalian yang mempunya Smartphone berbasis IOS Mending Download gamenya agar enggak penasaran deh.

Game Play Suoper Mario Run 2016

Bagi kalian penasaran dengan Gameplay nya bisa lihat ScreenShot di atas. Game Super mario ini bisa di bilang Genre game berlari tanpa akhir dengan banyak nya Rintang yang membuat para player ketagihan memainkan nya, dan game supermario juga menjadi game terbaik sejak tahun 90 an dan sampai kini dengan game barunya Super Mario Run nah mungkin ini saja artikel yang bisa saya sampaikan seputar Ulasan game. Semoga Bermanfaat Sobat

Artikel Terkait

Previous
Next Post »