Cara Paling Ampuh Mengatasi Lag PES 2016

Blackid 10:32

Baca Juga

Akhdanz Hafidz - Kenal dengan Game Pro Evolution Soccer atau disingkat menjadi "PES". Game buatan Jepang ini banyak diminati dikalangan Anak - anak, Remaja, dan Dewasa. Game PES ini sudah banyak memberikan Fitur - fitur baru dan dari fitur itulah banyak nya yang meminati Game PES ini. Beberapa Bulan terakhir ini Konami telah merilis game terbarunya yaitu game PES2016 dan pastinya game PES2016 sangat ditunggu - tunggu para gamers, Untuk gameplay game PES2016 ini pun tidak terlalu sulit. Bahkan anak - anak pun akan bisa memainkannya.

Game PES2016 Memiliki graphic yang sangat bagus, dan pastinya sobat perlu Spesifikasi yang cukup mempuni untuk memainkan game ini. Nah bagi sobat yang memainkan Game PES2016 di komputer tapi Spesifikasi komputernya kurang pas untuk memainkan game ini jangan khawatir, saya akan memberikan trik nya untuk mengatasi lag maupun patah - patah yang terjadi saat di mainkan.

Cara Ampuh Megatasi Lag Game PES2016
Gameplay PES2016

Cara mengatasi lag game PES2016 ini juga tidak terlalu sulit untuk di praktekan, untuk cara ini saya sudah merangkum nya dari artikel - artikel blog lainya. Jadi cara saya ini sangat ampuh untuk mengatasi lag game PES2016 yuk langsung simak caranya di bawah ini.

Trik Mengatasi Lag Game PES2016

1. Sobat pergi ke pengaturan PES2016



2. Jika sudah maka akan ada tampilan munculan, nah setelah ada tampilan munculan. Coba sobat kurangi Picture Quality nya menjadi Low.




Dan jalankan PES2016 dengan "Run As Administrator" Enjoy, selesai cukup mudah bukan? Cara Ampuh Mengatasi Lag Game PES2016 ini. Dan tunggu artikel baru seputar game di blog ini.
Semoga Bermanfaat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »