Lebih Bagus mana Cain atau Kenen ?

Blackid 07:59

Baca Juga

Mungkin pertayaan diatas terlintas dibenak anda pada saat event pemburu zombie ini. Lebih bagus mana ya Cain atau Kenen. Secara statistik keduanya sama-sama bagus,namun tentu saja ada yang membedakan sehingga lebih bagus. Lalu apa yang membedakan tersebut?,untuk lebih jelasnya saya akan jabarkan dibawah ini.

1.Cain



Cain,pemburu zombie yang laki-laki kita lihat dice control nya tentu saja sudah bagus untuk S+,lalu effect tertinggi keduanya adalah Golden Card,Golden Card ini berfungsi pada saat kita masuk ke kesempatan kita mendapatkan kartu emas pada kesempatan. Golden Card ini cukup berguna jika kita berada pada saat-saat genting. Lalu kita lihat dari Pendant,pendantnya memang ekslusif untuk cain jadi kita tidak akan mempermasalahkan soal pendant. Kita lihat sekarang dan sepertinya ini menjadi poin plus pada cain yaitu menaikkan 30% Dadu Control,namun jika anda punya super top racer helmet S+ mungkin ini akan menjadi poin minus dikarenakan tidak akan bergunanya skill cain yang satu ini. Sekarang,mari kita bahas soal Kenen

2.Kenen


Kenen,pemburu zombie perempuan. Kita lihat dari dadu kontrol tentu sudah bagus untuk S+,lalu kita lihat effect kedua tertinggi yaitu Acquire DC,Acquire DC ini berguna untuk mengurangi biaya ambil alih. Acquire DC ini bisa berguna setiap saat tidak seperti Golden Card yang terdapat pada Cain. Sekarang,mari kita lihat sisi pendant,untuk soal pendant tentu saja tidak bisa dipermasalahkan,dikarenakan ini merupakan pendant ekslusif. Lalu,kita lihat di sisi skill,sisi skill dari Kenen cukup bagus untuk bermain di map zombie,dan tidak merugikan bagi pemilik pendant apapun,tidak seperti cain yang merugikan bagi pemilik pendant kontrol dadu seperti Top racer helmet dan lainnya. Jadi Kesimpulannya :

Kami dari blog ini menilai bahwa Kennen lebih bagus dibandingkan Cain. Selain Skill yang tidak merugikan pendant apapun Kennen juga memiliki Acquire DC yang berguna kapan saja tidak seperti Golden Card,sedangkan Cain memiliki skill yang tidak berguna bagi pemilik pendant kontrol dadu. Namun,jika anda tidak memiliki pendant kontrol dadu yang bagus maka saya menyarankan Cain,untuk anda. dan juga bagi anda yang suka bermain tourism saya juga menyarankan Cain,dikarenakan Golden Card yang tinggi,walaupun sebenarnya Kennen juga tinggi. Tapi ingat bahwa tourism itu sangat jarang terjadi,jadi pikirkan baik baik. NAMUN SEMUANYA TERSERAH KEPADA ANDA.

Nah,itu tadi ulasan mengenai bagusan mana sih antara Cain atau Kenen. Sekian dulu ya pembahasan kali ini,dan tetap kunjungi Blog Get Rich Indonesia,Terima Kasih

Artikel Terkait

Previous
Next Post »