Tips menggunakan hero "menghilang" dan hero "blink"

Blackid 20:18

Baca Juga









Halo teman-teman sekalian :D kali ini saya akan memberikan tips buat hero yang dapat menghilang dan yang dapat blink. Berikut beberapa tips buat kalian semua.

Hero "Menghilang"

Tips buat pengguna hero yang dapat menghilang seperti Bounty Hunter dan Clinkz adalah pada saat menggunakan TP (town portal) atau menggunakan Boots of Travel. Tahukah anda pada saat sedang channeling Teleport anda dapat menggunakan skill invis anda termasuk menggunakan item Shadow Blade. Pada saat sedang channeling segera gunakan skill "menghilang" anda dan hal tersebut tidaklah mengganggu channeling teleport anda, ini sangatlah berguna untuk lari dari kejaran tim musuh dan teleport tanpa diketahui oleh musuh anda.

berikut contoh gambar dibawah ini.

Hero yang saya pakai adalah Bounty Hunter dan memiliki skill menghilang bernama Shadow walk

- Pertama lakukan Teleport ke tempat tujuan.



Lalu gunakan skill menghilang pada saat channeling Teleport berlangsung. 



Cara ini dapat dilakukan oleh beberapa hero yang dapat menghilang seperti Clinkz, Bounty Hunter, Nyx Assassin, dan Invoker. Untuk hero Rikimaru dia memiliki skill passive menghilang jadi tidak usah repot-repot menekan tombol skill. Khusus untuk Treant Protector skill menghilang Nature Guisenya memiliki keunikan tersendiri jadi kalian hanya perlu menghilang terlebih dahulu lalu Teleport jika menggunakan skill dari Treant. Hero Templar Assassin tidak dapat menggunakan cara ini, sedangkan Mirana dengan Ultimate skillnya harus mengaktifkan Moonlight Shadownya terlebih dahulu sebelum melakukan Teleport.

Hero "Blink"

Hero dengan kemampuan blink sangatlah sulit untuk dikejar maupun dibunuh, nah tips buat para pengguna hero blink atau yang menggunakan Dagger adalah ketika sedang dikejar oleh musuh ada hal yang harus perhatikan. Jangan pernah blink ke area yang terbuka, cukup blink ke dalam hutan lalu gunakan TP untuk lari dari kejaran musuh. 

Contoh gambar ada dibawah ini.

Anti Mage sedang dikejar oleh sven dan mecoba lari dari kejarannya.



lalu Anti Mage blink ke hutan untuk lari dari kejaran musuh,


Setelah itu gunakan TP atau BoT untuk teleport kembali ke fountain.


Trik diatas bisa digunakan untuk hero blink seperti Queen of Pain, Anti Mage,  skill "Leap" Mirana, skill "Pounce" Slark atau Hero yang membeli item Dagger. Satu lagi tambahan tips buat kalian, kalian bisa menghindari beberapa skill dengan Blink. Skill tersebut adalah skill yang bertipe projectile seperti skill stun sven Storm Hammer atau Assassinate milik Sniper.


Seperti contoh gambar yang ada diatas, sven mencoba stun Anti Mage menggunakan skill Storm Hammer miliknya tetapi Anti Mage dapat menghindarinya menggunakan blink, trik ini dinamakan Disjoint .

well sekian tips dari saya semoga bermanfaat yah buat kalian semua :D

Jika ingin memberikan Kritik, saran atau tambahan silahkan komen yah :D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »