5 Pendant Terbaik bulan ini (Maret)

Blackid 09:25

Baca Juga

Tak terasa kita sekarang sudah memasuki bulan April,itu artinya bulan Maret telah berakhir. Seperti biasanya tiap bulan kami dari tim Blog Get Rich Indonesia akan menghadirkan 5 Kartu dan juga 5 Pendant Terbaik di tiap bulannya. Dalam artikel kali ini yang akan kita bahas adalah 5 Pendant Terbaik bulan ini versi Maret. Pada bulan Maret kemarin,Get Rich Indonesia banyak sekali merilis pendant-pendant baru diantaranya salah satu pendant yang menurut kami mengerikan Legendary Helmet,ada juga Perfect CEO Urgent Calling Watch,dan ada juga pendant yang paling ditunggu - tunggu seperti pendant Drawing Equipment. Nah,apakah salah satu pendant yang baru saja dirilis pada bulan Maret akan masuk kedalam salah satu pendant tebaik di bulan Maret? Kita lihat saja nanti. Nah,bagi kamu yang penasaran mengenai kelima pendant terbaik di bulan ini langsung saja di cek kelima pendant terbaik versi Blog Get Rich Indonesia dibawah ini


1.Legendary Helmet


Dan setelah sekian lama kita menunggu juara baru sebagai pendant terbaik bulanan yang biasanya dipegang oleh Super Top racer's Helmet,akhirnya datang juga sang juara baru yang diberi nama dengan pendant Legendary helmet. Pendant yang satu ini memang tidak memiliki efek yang jauh berbeda dengan pendant Super Top racer's Helmet sama-sama memiliki efek meningkatkan dadu kontrol. Hanya saja pada Legendary helmet persentasenya lebih besar dibandingkan pada Super top racer's helmet. Dimana Legendary helmet memiliki efek meningkatkan dadu kontrol sebesar 50% sedangkan pada Super Top Racer's helmet hanya memiliki persentase sebesar 48%.

2.Super Top racer's Helmet


Juara yang sudah lama bertahan sebagai pendant terbaik,akhirnya harus puas mendapatkan peringkat dua setelah disingkirkan oleh pendant yang baru saja dirilis Maret kemarin Legendary Helmet. Sama dengan Legendary Helmet pendant ini juga memiliki efek meningkatkan dadu kontrol hanya saja bedanya,pada Legendary Helmet persentasenya lebih besar 2% dari Super Top Racer's Helmet. Dimana Legendary Helmet memiliki persentase sebesar 50% sedangkan pada Super top racer's helmet hanya sebesar 48% saja. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa dadu kontrol merupakan pemegang kesempatan menang tertinggi dalam permainan Get Rich.

3.CEO Healing's Travel Ticket / CEO Nameplate


Diurutan ketiga ada pendant yang memiliki efek memberikan berkeliling dunia,yaitu CEO Healing's Travel Ticket. Pendant ini harus puas turun satu peringkat dari bulan lalu diperingkat ketiga. Pendant CEO Healing's travel ticket sendiri menawarkan efek berupa kesempatan sebesar 21% pergi berkeliling dunia dan juga bebas biaya setelah mengunjungi kota lawan,yang artinya pendant ini memiliki dua buah efek satu berkeliling dunia dan satu lagi bebas biaya. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa selain dadu kontrol yang menjadi penentu kemenangan, area keliling dunia juga menjadi salah satu penentu kemenangan sebab pada area ini kita bisa bebas memilih area lain yang kita inginkan. Apalagi jika ditambah efek seperti skill dari Athena maupun Chihiro,maka akan sangat bagus untuk digunakan.

4.The Colorful TOP


Ditempat keempat ada pendant yang menawarkan efek berupa penambahan item ganjil/genap,apalagi kalau bukan pendant The Colorful TOP. Pendant ini menawarkan efek penambahan ganjil/genap sebanyak 3 buah item yang tentu akan sangat berguna terutama pada saat genting maupun pada saat hampir menang. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa efek ganjil/genap cukup menentukan dalam mendapatkan kemenangan. Ini dikarenakan kemungkinan untuk mendapatkan area yang kita inginkan semakin besar,dengan cara menyingkirkan sebagian dari area yang tidak kita inginkan dengan item ganjil/genap. Dengan adanya tambahan item ini maka akan semakin memperbesar kemungkinan anda untuk menang dalam sebuah permainan.

5.Awaken Nana's Teddy Bear


Ditempat terakhir yang mendapatkan kehormatan sebagai kelima pendant terbaik bulan ini jatuh kepada pendant Awaken Nana's teddy Bear. Pendant ini sendiri menawarkan efek berupa peningkatan biaya sewa yang mana persentasenya adalah sebesar 40% dan akan meningkat hingga sebesar 65% atau lebih dari 1,5 kali lipat setelah turn keempat. Dengan adanya biaya sewa yang mahal,maka akan semakin meningkatkan kemungkinan lawan untuk mengeluarkan Angel Cardnya lebih awal,sekaligus memperkaya kita dan juga memiskinkan marble lawan. Pendant Awaken Nana's Teddy Bear lebih baik daripada pendant Royal Monument bahkan Shining Royal Monument sekalipun. Ini dikarenakan efek dari pendant Awaken nana's teddy bear akan langsung aktif pada semua area sejak turn pertama,tidak seperti royal monument yang hanya akan aktif jika kita sudah mendarat diarea kita sendiri.

Nah,itu tadi kelima pendant terbaik di bulan maret ini. Bagaimana anda setuju dengan pendapat yang diberikan oleh tim kami ? atau mungkin anda memiliki pendapat lain ? boleh dong dibagikan pendapatnya dikomentar. Artikel ini dapat menjadi acuan anda dalam memilih pendant,namun pilihan pendant tetap TERSERAH PADA ANDA. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami,dan juga sharenya ya serta nantikan juga artikel kami yang menarik selanjutnya :D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »