Apakah Super Unexpected Invitation Card Bagus?

Blackid 01:36

Baca Juga

Pada tanggal 22 April 2016 ini,Get Rich Indonesia melakukan update event. Event yang dihadirkan oleh Get Rich Indonesia sendiri adalah event pendant. Pada event pendant kali ini,Get Rich Indonesia merilis sebuah pendant baru yaitu Super Unexpected Invitation Card,pendant ini merupakan pendant pertama yang memakai generasi dari pendant "Super". Super Unexpected Invitation Card merupakan generasi ketiga dari pendant Unexpected Invitation Card,setelah sebelumnya ada Unexpected Invitation Card dan juga [Shining] Unexpected Invitation Card. Jika dilihat dari persentase pendant Super Unexpected Invitation Card sepertinya ada perubahan yang cukup tinggi,dimana [Shining] Unexpected Invitation Card hanya berpersentase sebesar 78% sedangkan Super Unexpected invitation Card berpersentase 90% atau meningkat sebesar 12%. Nah,menurut kamu apakah pendant Super Unexpected Invitation Card ini bagus? Berikut adalah pendapat tim blog Get Rich Indonesia mengenai pendant yang satu ini


Pendant Super Unexpected Invitation Card membawa efek yang sudah tidak asing lagi di Get Rich Indonesia,yaitu kesempatan 90% berkeliling dunia saat dadu 3x double berturut-turut. Jika ditanya apakah Super Unexpected Invitation Card bagus? maka kami akan menjawab 2 jawaban,tergantung pada kondisi,berikut adalah jawaban beserta alasaanya :

1.Lumayan
Dapat dikatakan lumayan jika anda memakai pendant Super Unexpected Invitation Card tanpa menggunakan pendant ataupun karakter yang memiliki efek pendant khusus "meningkatkan dadu double". Kenapa Lumayan? sebab persentase nya yang tinggi sebesar 90%,maka jika anda mendapatkan double 3x berturut-turut kemungkinan pergi berkeliling dunia sangat besar yaitu 9/10. Pendant ini selain dapat berguna untuk menghindari penjara,yang akan menyita turn mu juga sekaligus memberikan kamu keuntungan karena dapat pergi ke area yang kamu inginkan secara bebas.

2.Bagus
Dapat dikatakan bagus jika anda memakai pendant Super Unexpected Invitation Card ini dengan menggunakan pendant atau karakter yang memiliki efek pendant khusus "Meningkatkan dadu double". Pastikan pendant meningkatkan dadu double yang anda gunakan memiliki persentase yang tinggi,misalnya saja Golden Swindler's Cup Set yang memiliki persentase sebesar 24%. Dengan adanya pendant peningkatan dadu double maka kemungkinan untuk mengaktifkan efek dari pendant Super Unexpected Invitation Card ini jauh lebih besar dibandingkan tidak menggunakan pendant dengan efek peningkatan dadu double. Maka dari itu kami dapat mengatakan pendant ini bagus jika ada pendant dengan efek peningkatan dadu double.

Keuntungan memakai pendant ini :
*Mengindari Area penjara yang dapat memakan turn kamu
*Dapat pergi berkeliling dunia,yang artinya kamu bebas pergi kemanapun ke area yang kamu inginkan.

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai apakah pendant Super Unexpected Invitation Card bagus atau tidak. Bagaimana anda setuju dengan pendapat kami atau anda punya pendapat lain? Boleh dong disampaikan pendapatnya dikomentar. Artikel ini dapat dijadikan pedoman untuk menentukan pendant yang akan anda gunakan. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami dan sharenya serta nantikan juga artikel dari kami yang menarik selanjutnya :D 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »