Apakah [Shining] Blackhole Generator Bagus?

Blackid 07:35

Baca Juga

Event yang diupdate pada tanggal 8 April 2016,Get Rich Indonesia menghadirkan sebuah pendant baru yang dinamakan pendant [Shining] Blackhole Generator. Pendant ini sendiri merupakan generasi kedua dari pendant Blackhole Generator. Efeknya hampir sama dengan pendant generasi pertama Blackhole Generator,yaitu dapat membuat blackhole hanya saja persentasenya lebih tinggi. Nah,mungkin kamu Get Rich Mania ada yang bertanya apakah pendant [Shining] Blackhole Generator bagus? Maka kami dari tim Blog Get Rich Indonesia akan mencoba menjawab pertayaan tersebut. Silahkan lihat jawabannya dibawah ini.

Dikarenakan efeknya yang memiliki persentase yang tinggi,maka persoalan persentase tidak dijadikan masalah. Sehingga berikut adalah jawabannya :

1.Lumayan
Dapat dikatakan Lumayan,hanya jika pendant ini dipasangkan dengan karakter S+,yang memiliki efek kesempatan pergi ke START setelah membangun tiga bangunan,seperti White Alice,Awaken White Alice,Dark Alice,Dark Kenen dan lain sebagainya. Dan juga dapat dikatakan bagus jika pendant ini dipasangkan dengan pendant berefek kesempatan pergi ke START setelah membangun tiga bangunan seperti pendant Drawing Equipment (S+). Selain itu juga pendant ini cocok bagi kamu yang suka bermain landmark. Pendant ini lebih cocok digunakan pada map God's Hand.

2.Jelek
Dapat dikatakan jelek jika kamu tidak menggunakan karakter S+ yang memiliki efek kesempatan pergi ke START setelah membangun 3 bangunan seperti Dark Lexy,Dark Cypher,Athena dan lain sebagainya. Dan bagi kamu yang lebih suka bermain berhati-hati artinya kamu tidak suka membangun 3 rumah dan lebih cenderung senang membangun dua rumah.

*Keuntungan memakai pendant ini
1.Anda menjadi bisa mencegah lawan untuk mendapatkan area yang ia inginkan.
2.Dapat menghindari area lawan yang tidak kamu inginkan.
3.Dapat digunakan sebagai penghasil tambahan marble,karena akan membawa lawan kamu ke area/kotamu.

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai apakah pendant [Shining] Blackhole Generator bagus. Bagaimana anda setuju dengan pendapat kami,atau mungkin anda punya pendapat lain? boleh dong berbagi pendapatnya dikomentar. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami,dan sharenya ya serta nantikan juga artikel yang menarik dari kami selanjutnya :D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »