5 Kartu Terbaik Bulan ini (April)

Blackid 22:42

Baca Juga

Tak terasa,akhirnya kita sudah memasuki bulan Mei 2016,yang artinya bulan April 2016 telah berakhir. Seperti biasanya,kami dari tim Blog Get Rich Indonesia akan memberikan 5 kartu dan pendant terbaik versi tim Blog Get Rich Indonesia. Dalam artikel kali ini,yang akan kita bahas adalah 5 kartu terbaik bulan ini (April) mulai dari tanggal 1 April 2016 - 30 April 2016. Pada Bulan April kemarin,ada beberapa karakter baru yang dirilis diantaranya adalah karakter populer Dewi Air Undine,lalu ada karakter pembelian pack Nice NooYim dan yang terbaru ada karakter Puppeteer Constantine. Pada bulan maret kemarin kartu terbaik masih dipegang oleh sang Dewi Musik Muse. Apakah pada bulan ini masih sang Dewi Musik yang menjadi kartu terbaik bulan ini? Kita lihat saja nanti. Penasaran dengan 5 kartu terbaik versi blog Get Rich Indonesia? Langsung saja kita lihat kelima kartu terbaik bulan April versi tim blog Get Rich Indonesia dibawah ini

Berikut adalah kelima kartu terbaik bulan april :

1.Undine

Diperingkat pertama dan sekaligus menjadi kartu terbaik di bulan April adalah sang Dewi Air Undine. Sang Dewi Air menyingkirkan Muse yang sebelumnya menempati urutan pertama pada kartu terbaik bulan Maret. Mengapa karakter Undine dapat menjadi kartu terbaik di bulan April ini? Ini memang dikarenakan kemampuan nya yang sangat luar biasa. Dengan total statistik dari Undine sendiri adalah sebesar 455 Poin yang merupakan total statistik yang sangat tinggi. Efek dari pendant khususnya pun sangat bagus,dengan efek "Kesempatan 26% pergi berkeliling dunia dan bebas biaya sewa setelah mendarat dikota lawan" menjadikan pendant Undine pemilik persentase tertinggi dari efek ini [1 Mei 2016]. Soal Skill,tentu tidak perlu diragukan lagi,selain memiliki skill yang hebat,skill dari Undine pun sangat langka karena hanya ada dua karakter yang memiliki skill ini,dan tidak ada pendant yang memiliki efek ini. Skill dari Undine merupakan Team Skill yaitu "27% pergi berkeliling dunia saat tiba diarea sendiri" menjadikan efek pendant khusus dan skill dari Undine sangat mengerikan. Mengenai bonus yang ditawarkan oleh Undine pun sangat tinggi dengan bonus gold sebesar 25% dan RP (Rank Point) Bonus sebesar 15%.

2.Puppeteer Constantine

Diperingkat kedua ada karakter yang baru saja dirilis yaitu,Puppeteer Constantine. Walaupun baru saja dirilis,namun karakter ini memiliki kemampuan yang sangat bagus. Mengapa karakter ini bisa mendapatkan peringkat kedua dan menyingkirkan Muse? Karena memang kemampuan Puppeteer Constantine sangat bagus,walaupun ada yang sedikit mengecewakan yaitu pada skill yang dimilikinya. Total Statistik yang dimiliki oleh Puppeteer Constantine adalah sebesar 456 Poin yang bahkan mengalahkan karakter Undine dalam soal total statisik. Efek dari pendant khususnya pun tidak main-main,dengan efek "Meningkatkan dadu kontrol sebesar 50%" maka akan lebih memudahkan kamu dalam mendapatkan area yang kamu inginkan. Bukan hanya itu saja,pada saat efek pendant khusus karakter ini tidak aktif,maka secara otomatis akan menambahkan persentasenya sebesar 2% dan akan kembali normal jika sudah aktif,contoh jika tidak aktif satu kali maka diturn selanjutnya persentasenya adalah sebesar 52%. Nah,dalam soal skill karakter ini kurang memuaskan sebab hanya diberikan skill berupa "Kesempatan 33% pergi langsung tanpa menunggu lawan memainkan satu turn saat berada pada area keliling dunia" Walaupun begitu secara keseluruhan karakter ini sudah sangat bagus. Mengenai bonus Puppeteer Constantine memberikan gold bonus sebesar 25% dan RP (Rank Point) Bonus sebesar 15%.

3.Muse

Diperingkat ketiga ada sang Dewi Musik Muse. setelah sebelumnya pada kartu terbaik bulan Maret lalu,Muse mendapatkan peringkat kesatu pada bulan April,Muse harus puas berada di peringkat ketiga. Mengapa Muse dapat jatuh keperingkat ketiga? Jika dibandingkan dengan Undine,Muse kalah dalam hal persentase pendant khusus dan juga skill yang dimilikinya. Dan jika dibandingkan dengan Puppeteer Constantine,perbandingannya terletak pada skill Puppeteer Constantine,melawan pendant khusus dari Muse. Pada Puppeteer Constantine,skill akan aktif tanpa bergantung dengan lawan,sedangkan pada Muse Efek pendant khusus akan aktif sangat bergantung dengan lawan. Efek pendant khusus pada Muse sendiri adalah "Saat Healing Travel Lawan aktif di areaku,25% berkeliling dunia bersama" yang menjadikannya sangat bergantung dari karakter ataupun pendant yang digunakan oleh musuh,jika musuh sama sekali tidak menggunakan pendant semacam Healing Travel,maka efek pendant khusus dari Muse pun tidak akan aktif. Dalam hal kemampuan lain,Muse dapat dibilang sangat bagus. Mulai dari total statistik sebesar 455 Poin,Skill khusus yang bagus [Sama seperti Undine] dan bonus yang ditawarkan sangat tinggi yaitu sebesar 25% untuk Gold Bonus dan sebesar 15% untuk RP (Rank Point) Bonus.

4.Chihiro

Diperingkat keempat ada sang siluman cantik,siapa lagi kalau bukan Chihiro. Kemampuan dari Chihiro membuatnya dapat mengambil posisi keempat sebagai kartu terbaik di bulan april. Dengan total statistik sebesar 452 Poin yang sudah sangat tinggi untuk S+,ditambah lagi dengan efek pendant khusus yang sangat bagus yaitu "Kesempatan 25% pergi berkeliling dunia dan bebas biaya sewa saat berada pada area lawan" dimana efek ini persentasenya lebih tinggi 4% dari pendant CEO Healing's Travel Ticket. Skill yang dimiliki oleh Chihiro sendiri berkesinambungan dengan efek pendant khusus yang dimilikinya yaitu "Kesempatan 33% pergi berkeliling dunia langsung tanpa harus menunggu lawan bermain satu turn saat berada di area keliling dunia". Soal bonus,Chihiro menawarkan bonus yang sangat tinggi yaitu dengan Gold Bonus sebesar 25% dan RP (Rank Point) Bonus sebesar 15%.

5.Awaken Chief Secretary Haruna

Diperingkat kelima sebagai kartu terbaik bulan April ini jatuh kepada karakter Awaken Chief Secretary Haruna. Mengapa bisa Awaken Chief Secretary Haruna mendapatkan peringkat kelima pada bulan april ini? dan bahkan mengalahkan Athena? Ini dikarenakan kemampuan nya yang memang sangat bagus. Total statistik yang dimiliki oleh Awaken Chief Secretary Haruna sendiri adalah sebesar 449 Poin yang sudah tinggi untuk karakter S+. Dari segi efek pendant khusus,Awaken Chief Secretary Haruna memiliki kemampuan awaken dimana efeknya adalah "Kesempatan sebesar 80% berkeliling dunia setelah mendapatkan double 3x berturut-turut dan akan meningkat menjadi 90% setelah turn keenam" dimana efek pendant khusus ini didukung oleh skill yang saling berkesinambungan dimana skill yang dimiliki oleh karakter ini adalah "Meningkatkan kemungkinan dadu double sebesar 30%". Yang menjadikan mengapa Awaken Chief Secretary Haruna lebih unggul dibandingkan dengan Athena adalah efek pendant khusus dan skill yang saling berkesinambungan dimana pada karakter Athena hal ini tidak dapat ditemukan. Soal bonus Awaken Chief Secretary Haruna menawarkan bonus yang tinggi yaitu dengan Gold Bonus sebesar 20% dan RP (Rank Point) Bonus sebesar 10%.

Nah,itu tadi dia kelima karakter terbaik di bulan april. Sayang sekali karakter Athena harus tersingkir dalam daftar 5 kartu terbaik,namun bukan berarti Athena tidak bagus ya. Bagaimana anda setuju dengan pendapat tim kami? atau mungkin anda memiliki pendapat lain boleh dong sampaikan pendapatnya dikolom komentar. Artikel ini bisa dijadikan pedoman untuk anda dalam memilih karakter,namun keputusan tetap TERSERAH PADA ANDA. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami,dan sharenya ya, serta nantikan juga artikel kami yang menarik selanjutnya :D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »