Pendant yang cocok untuk Nice NooYim (S+)

Blackid 08:58

Baca Juga

Karakter Nice NooYim merupakan karakter khusus yang dibuat oleh Get Rich Indonesia untuk dijual bersamaan dengan pembelian pack. Karakter ini sama seperti karakter Lady NooYim,hanya saja kemampuannya sudah jauh ditingkatkan dibandingkan dengan Lady NooYim. Bagi kamu yang membeli packnya,tentu saja akan mendapatkan sebuah karakter Nice NooYim ini bukan?

Karakter Nice NooYim ini dibekali dengan kemampuan yang cukup lumayan,dimana total statistik yang dimilikinya adalah sebesar 450 Poin yang sudah tinggi untuk karakter S+. Efek dari pendant khususnya sudah bagus dengan efek Kesempatan 80% meningkatkan biaya sewa area kamu sebesar 2x lipat saat tiba diarea sendiri,tentu akan membuat area kamu menjadi sangat mahal. Skill yang dimiliki Nice NooYim adalah Bonus 110% Gold tambahan jika menang,yang artinya jika kamu menang permainan maka kamu akan mendapatkan marble yang sangat banyak.

Nah,bagi kamu yang mencoba untuk memakainya dan masih binggung dengan pendant apa yang akan digunakan,maka tidak ada salahnya jika melihat saran yang telah disiapkan oleh tim kami. Dalam artikel ini,kami akan membahas mengenai pendant apa saja yang cocok untuk digunakan oleh karakter Nice NooYim. Penasaran dengan pendant yang cocok untuk Nice NooYim versi blog Get Rich Indonesia? Silahkan lihat pendant nya dibawah ini


*Kombinasi Pendant Pertama (Disarankan) :
1.Speed Racer's Helmet (S+)
2.[Shining] CEO Healing's Travel Ticket (S+)
3.The Colorful TOP (S+)
4.Awaken Lucky Golden Bell (S+)

Alasannya :
1.Dengan menggunakan pendant Speed Racer's Helmet,maka kamu akan mendapatkan keutungan berupa lebih mudah dalam mendapatkan area yang diinginkan dengan adanya efek kontrol dadu dengan persentase sebesar 50%,dimana jika pendant tidak aktif maka persentasenya akan meningkat 2% dan akan kembali normal setelah aktif. Dengan adanya efek kontrol dadu maka kamu tidak perlu lagi bersusah payah untuk mendapatkan area yang diinginkan..

2.Dengan adanya pendant [Shining] CEO Healing's Travel Ticket,maka kamu akan mendapatkan 2 keuntungan sekaligus yaitu bisa berkeliling dunia sekaligus juga mendapatkan bebas biaya sewa. Sebab efek dari CEO Healing's Travel Ticket berbunyi "Kesempatan 26% pergi berkeliling dunia dan bebas biaya saat mendarat diarea lawan". Dengan berkeliling dunia,maka kamu bisa memilih area yang kamu inginkan sesuka hati. Dan dengan adanya efek bebas biaya maka kamu akan sangat-sangat menghemat marble yang kamu miliki.

3.Dengan adanya pendant The Colorful TOP,maka kamu akan mendapatkan keuntungan berupa keakuratan mendapatkan area yang kamu inginkan. Walaupun sebelumnya kami sudah menyarankan untuk menggunakan pendant Legendary Helmet,namun tentu efek dari pendant Legendary Helmet belum tentu selalu keluar. Maka dengan adanya The Colorful TOP ini maka kamu akan diberikan bonus ganjil/genap sebanyak +3 dimana item Ganjil/Genap merupakan salah satu item yang sangat penting,sebab dengan item ini kamu akan menjadi lebih mudah mendapatkan area yang kamu inginkan sekaligus juga lebih mudah menghindari area yang tidak kamu inginkan.

4.Dengan adanya pendant Awaken Lucky Golden Bell,maka kamu akan mendapatkan keuntungan berupa bonus gaji yang cukup besar bahkan dapat mencapai 2,5 kali lipat. Itu disebabkan karena efek dari pendant ini sendiri yaitu "Mendapatkan bonus gaji sebesar 100% dan akan meningkat menjadi 160% setelah turn keenam" itu artinya kamu akan mendapatkan sangat banyak gaji. Sebagai contoh jika kamu bermain di First Class yang gajinya adalah sebesar 1M500K maka dengan pendant ini gaji yang kamu terima dapat mencapai 3M900K. Peningkatan yang signifikan bukan?

*Pendant-pendant lain :
1.Swriling Bead (S+)
Efek : "Mencuri marble lawan sebesar 25% saat kamu mendatangi area dimana lawan kamu berada atau sebaliknya"

2.The Colorful Ring (S+)
Efek : "Mendapatkan marble sebesar 77% dari biaya sewa area mu saat tiba di areamu"

3.[Shining] Drawing Equipment (S+) [Digunakan pada Zombie Map,God's Hand Map,dan Magic Land Map]
Efek : "Kesempatan pergi ke START sebesar 33% setelah membangun 3 bangunan"

4.Awaken Nana's Teddy Bear (S+)
Efek : "Meningkatkan biaya sewa area kamu sebesar 40% dan akan meningkat sebesar 65% setelah turn keempat"

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai pendant apa yang cocok untuk digunakan oleh karakter Nice NooYim. Bagaimana anda setuju dengan pendapat kami atau mungkin anda punya pendapat lain? Boleh dong bagi pendapatnya dikomentar :D. Artikel ini dapat dijadikan pedoman bagi anda untuk menentukan pendant,namun pilihan pendant tetap TERSERAH PADA ANDA. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami dan sharenya ya serta nantikan juga artikel kami yang menarik selanjutnya :D


Artikel Terkait

Previous
Next Post »