Apakah Urgent Travel Ticket Bagus?

Blackid 08:41

Baca Juga

Setelah sekitar seminggu lamanya Get Rich Indonesia mengadakan event karakter Bluebird Catrina,akhirnya pada tanggal 10 Mei 2016 ini,Get Rich melakukan update. Dalam updatenya kali ini Get Rich Indonesia menghadirkan sebuah pendant baru yang diberi nama dengan Urgent Travel Ticket. Pendant ini menawarkan efek yang tidak baru,yaitu jika Healing Travel lawan aktif diareaku kesempatan berkeliling dunia bersama. Walaupun pendant biasa lainnya tidak memiliki efek ini,namun efek ini sudah lebih terdahulu hadir melalui pendant khusus dari karakter Muse. Pendant ini jauh memberikan persentase efek yang lebih besar jika dibandingkan dengan pendant khusus Muse,jika pada Muse hanya sebesar 25% maka pendant ini menawarkan persentase sebesar 80%. Nah,bagi kamu yang sudah mendapatkan pendant yang satu ini,bagaimana pendapat kamu mengenai pendant ini? Apakah Bagus? Berikut ini adalah pendapat tim Blog Kami mengenai pendant yang satu ini.


Pendant Urgent Travel Ticket membawa efek yang cukup langka sampai dengan artikel ini diterbitkan. Karena efek ini hanya dimiliki oleh pendant Urgent Travel Ticket dan juga efek pendant khusus dari karakter Muse. Persentase yang ditawarkan oleh pendant ini pun sangat tinggi dengan persentase sebesar 80%,jika dibandingkan dengan Muse yang hanya sebesar 20%.

Pendapat kami mengenai pendant Urgent Travel Ticket adalah jelek. Mengapa bisa dikatakan jelek? Berikut ini adalah alasannya

Alasannya :
Alasan mengapa pendant ini menurut kami jelek adalah karena efek dari pendant ini terlalu bergantung pada pendant atau karakter yang digunakan oleh lawan. Jika pendant atau karakter yang dipakai oleh lawan tidak memiliki efek berkeliling dunia,maka efek dari pendant ini pun akan sama sekali tidak berguna,dan hanya membuat anda sia-sia saja memakai pendant ini. Dari segi persentase pendant ini sudah bagus,karena persentasenya yang tinggi yaitu sebesar 80%. Selain terlalu bergantung pada pendant lawan,perlu diingat bahwa efek keliling dunia dengan persentase tertinggi adalah sebesar 26% yang dimiliki oleh karakter Undine,maka kami rasa pendant ini akan sangat jarang mengeluarkan efeknya. Walaupun begitu mungkin pendant ini akan sedikit menguntungkan anda pada saat genting.

Sehubungan dengan adanya beberapa orang di FP Facebook kami yang mengatakan bahwa pendant ini Lumayan. Maka kami akan memberikan nilai Lumayan jika [Berdasarkan komentar orang di FP] :

Alasannya :
Alasan mengapa pendant ini Lumayan,jika pendant ini dipakai pada saat dimana lawan juga memakai pendant dengan efek Healing Travel. Dengan adanya pendant ini maka hampir dipastikan kamu pun akan ikut pergi berkeliling dunia ketika efek dari Healing Travel lawan aktif diarea kamu,dan itu akan memberikan keuntungan yang cukup lumayan dalam permainan,karena secara tidak terduga kita ikut pergi bersama lawan ke area keliling dunia.

Keuntungan memakai pendant ini :
*Membuat kamu pergi keliling dunia dengan cara memanfaatkan pendant lawan.

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai apakah pendant Urgent Travel Ticket bagus atau tidak. Bagaimana anda setuju dengan pendapat kami atau anda punya pendapat lain? Boleh dong disampaikan pendapatnya dikomentar. Artikel ini dapat dijadikan pedoman untuk menentukan pendant yang akan anda gunakan. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami dan sharenya serta nantikan juga artikel dari kami yang menarik selanjutnya :D 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »