Pendant yang cocok untuk Dark Bluebird Catrina (S+)

Blackid 20:23

Baca Juga

Pada update yang dilakukan oleh Get Rich Indonesia pada tanggal 4 Mei 2016 ini,Get Rich Indonesia menghadirkan sebuah karakter baru yang diberi nama dengan Bluebird Catrina. Karakter Bluebird Catrina ini langsung hadir dalam tiga versi yaitu versi normal,versi dark,dan yang terakhir adalah versi Awaken. Karakter ini berbentu seperti peri cantik yang menggunakan baju berwarna biru. Nah,dalam artikel kali ini kami akan spesial membahas mengenai Dark Bluebird Catrina.


Karakter Dark Bluebird Catrina memiliki kemampuan yang cukup lumayan. Dengan total statistik sebesar 444 poin,yang merupakan jumlah yang cukup untuk sebuah karakter S+. Dari segi efek pendant khusus juga sudah lumayan,dengan efek pendant Ketika membangun landmark 80% kesempatan meningkatkan biaya sewa 2x lipat,yang tentunya akan membuat area kamu menjadi semakin mahal. Soal skill,karakter ini pun sudah mempunyai skill yang cukup,dengan skill Saat pindah ke START kesempatan membangun landmark sebesar 65%,yang itu artinya kamu tidak harus membangun 3 rumah untuk dapat membangun landmark saat berada di area START. Mengenai bonus yang ditawarkan pun sudah tinggi yaitu dengan Gold Bonus sebesar 25% dan RP (Rank Point) Bonus sebesar 15%.

Nah,bagi kamu yang sudah mendapatkan dan ingin mencoba karakter Dark Bluebird Catrina,namun masih binggung dengan pendant apa yang akan dipakai,kami dari tim blog Get Rich Indonesia akan mencoba membantu anda untuk menentukan pendant apa yang akan anda pakai. Berikut ini adalah pendant yang tim kami sarankan

*Kombinasi Pendant Pertama (Disarankan) :
1.Speed Racer's Helmet (S+)
2.[Shining] CEO Healing's Travel Ticket (S+)
3.Awaken Lucky Golden Bell (S+)
4.[Shining] Blackhole Generator (S+)

Berikut ini adalah alasan mengapa kami memilih pendant - pendant diatas

Alasannya :
1.Dengan menggunakan pendant Speed Racer's Helmet,maka kamu akan mendapatkan keutungan berupa lebih mudah dalam mendapatkan area yang diinginkan dengan adanya efek kontrol dadu dengan persentase sebesar 50%,dimana jika pendant tidak aktif maka persentasenya akan meningkat 2% dan akan kembali normal setelah aktif. Dengan adanya efek kontrol dadu maka kamu tidak perlu lagi bersusah payah untuk mendapatkan area yang diinginkan.

2.Dengan adanya pendant [Shining] CEO Healing's Travel Ticket, maka kamu akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus yaitu pergi berkeliling dunia dan juga bebas biaya sewa. Karena efek yang ditawarkan oleh pendant ini adalah pergi berkeliling dunia dan bebas biaya sewa saat tiba di area lawan,dengan persentase yang cukup tinggi yaitu sebesar 26%. Dengan adanya efek berkeliling dunia maka kamu akan bebas memilih area yang kamu inginkan,ditambah dengan efek bebas biaya sewa maka tentu akan sangat berguna untuk menghemat marble yang kamu miliki.

3.Dengan adanya pendant Awaken Lucky Golden Bell, maka kamu akan mendapatkan keuntungan berupa penambahan gaji yang kamu terima setiap melewati area START. Karena efek yang ditawarkan pendant ini sendiri adalah memberikan bonus gaji setiap melewati START dengan persentase sebesar 100% dan dapat meningkat menjadi 160% setelah turn keenam. Dengan adanya penambahan gaji sebesar ini,maka jika gaji kamu yang awalnya 1M 500K saja dengan adanya pendant ini maka gaji kamu akan meningkat hingga sebesar 3M 900K.

4.Dengan adanya pendant [Shining] Blackhole Generator, maka kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan,diantaranya adalah mencegah kemenangan lawan,membuat lawan berada di area kita dan membayar biaya sewa. Karena efek yang ditawarakan oleh pendant ini berupa Saat tiba di landmark sendiri,kesempatan membuat blackhole yang terhubung dengan area yang dipilih dengan persentase sebesar 90%. Dengan adanya blackhole maka kamu akan dapat mencegah lawan kamu untuk menang,sekaligus juga membuat lawan kamu berada diarea kamu. Apalagi didukung dengan skill yang dimiliki oleh karakter Awaken Bluebird Catrina,maka kemungkinan efek pendant ini keluar akan semakin besar.

*Pendant-pendant lain :

1.Swirling Bead (S+)
Efek : 25% mencuri marble lawan ketika kamu mendatangi area dimana lawanmu berada atau sebaliknya

2.Legendary Nana's Teddy Bear (S+)
Efek : Meningkatkan biaya sewa sebesar 50%

3.The Colorful TOP (S+)
Efek : Memberikan tambahan item ganjil/genap sebesar +3

4.The Colorful Ring (S+)
Efek : Mendapatkan 77% refund biaya bangunan ketika mengunjungi kota kamu

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai pendant apa yang cocok untuk digunakan oleh karakter Dark Bluebird Catrina. Bagaimana anda setuju dengan pendapat kami atau mungkin anda punya pendapat lain? Boleh dong bagi pendapatnya dikomentar :D. Artikel ini dapat dijadikan pedoman bagi anda untuk menentukan pendant,namun pilihan pendant tetap TERSERAH PADA ANDA. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami dan sharenya ya serta nantikan juga artikel kami yang menarik selanjutnya :D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »