Pendant yang cocok untuk Bluebird Catrina (S+)

Blackid 07:51

Baca Juga

Dalam update yang dilakukan oleh Get Rich Indonesia pada tanggal 4 Mei 2016 ini,Get Rich Indonesia menghadirkan sebuah karakter baru yang diberi nama dengan Bluebird Catrina. Karakter Bluebird Catrina ini langsung hadir kedalam 3 versi yang berbeda yaitu versi Normal,versi Dark,dan yang terakhir adalah versi Awaken. Karakter ini memiliki rupa seorang wanita yang tampaknya adalah peri yang cantik dengan menggunakan baju berwarna biru. Nah,dalam artikel kali ini kami tim blog Get Rich Indonesia akan membahas mengenai salah satu versi dari Bluebird Catrina yaitu,Bluebird Catrina versi normal.

Karakter Bluebird Catrina ini bisa dibilang memiliki kemampuan yang buruk untuk karakter sekelas S+. Dengan total statistik yang tidak terlalu besar yaitu,hanya sejumlah 427 Poin saja. Dari segi efek pendant khusus,sebenarnya efek dari Bluebird Catrina tidak buruk hanya saja persentase dari efek pendant khususnya lah yang buruk karena cukup rendah dengan hanya sebesar 68% saja. Dari skill sama seperti pendant khusunya,skillnya tidak buruk hanya saja persentasenya yang buruk yaitu hanya sebesar 40% saja. Mengenai bonus yang ditawarkan oleh karakter ini adalah normal yaitu sebesar 20% gold bonus dan 10% RP (Rank Point) Bonus.

Nah,bagi kamu yang sudah memiliki karakter ini dan ingin mencoba memakainya namun binggung dengan pendant apa yang akan dipasangkan,kami dari tim Blog Get Rich indonesia akan mencoba membantu anda untuk menentukan pendant yang akan dipasangkan dengan karakter ini. Berikut ini adalah pendant-pendant yang kami sarankan

*Kombinasi Pendant Pertama (Disarankan) :
1.Speed Racer's Helmet (S+)
2.[Shining] CEO Healing's Travel Ticket (S+)
3.Swirling Bead (S+)
4.The Colorful TOP (S+)

Berikut ini adalah alasan-alasan kami mengapa kami memilih pendant-pendant diatas untuk dipasangkan dengan karakter Bluebird Catrina

Alasannya :
1.Dengan menggunakan pendant Speed Racer's Helmet,maka kamu akan mendapatkan keutungan berupa lebih mudah dalam mendapatkan area yang diinginkan dengan adanya efek kontrol dadu dengan persentase sebesar 50%,dimana jika pendant tidak aktif maka persentasenya akan meningkat 2% dan akan kembali normal setelah aktif. Dengan adanya efek kontrol dadu maka kamu tidak perlu lagi bersusah payah untuk mendapatkan area yang diinginkan.

2.Dengan adanya pendant [Shining] CEO Healing's Travel Ticket, maka kamu akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus yaitu pergi berkeliling dunia dan juga bebas biaya sewa. Karena efek yang ditawarkan oleh pendant ini adalah pergi berkeliling dunia dan bebas biaya sewa saat tiba di area lawan,dengan persentase yang cukup tinggi yaitu sebesar 26%. Dengan adanya efek berkeliling dunia maka kamu akan bebas memilih area yang kamu inginkan,ditambah dengan efek bebas biaya sewa maka tentu akan sangat berguna untuk menghemat marble yang kamu miliki.

3.Dengan adanya pendant Swirling Bead,maka kamu akan mendapatkan dua keuntungan yaitu mencuri marble lawan sebesar 25% ketika kamu mengunjungi area dimana lawan kamu berada ataupun sebaliknya. Dengan efek ini diharapkan kamu dapat memiliki banyak marble dan membuat lawan kamu memiliki sedikit marble.

4.Dengan adanya pendant The Colorful TOP,maka kamu akan mendapatkan keuntungan berupa lebih akurat dan mudah dalam mendapatkan area yang kamu inginkan. Berbeda dengan Legendary Helmet yang menggunakan efek kontrol dadu,pada The Colorful TOP ini akan menawarkan dengan cara menggunakan item ganjil/genap sebab pendant ini memberikan tambahan item ganjil/genap sebanyak 3 buah. Seperti yang kita ketahui bahwa dengan adanya item ganjil/genap kamu akan lebih mudah mendapatkan area yang kamu inginkan sebab kemungkinan kesalahan area sudah dikurangi hingga sebesar 50%.

*Pendant-pendant lain :
1.[Shining] Final Aggrement (S+)
Efek : Kesempatan 50% mencuri 15% marble lawan setiap melewati lawan

2.Awaken Nana's Teddy Bear (S+)
Efek :Meningkatkan biaya sewa sebesar 45% dan akan meningkat menjadi 65% setelah turn keempat

3.Awaken Lucky Golden Bell (S+)
Efek : Mendapatkan Bonus Gaji sebesar 100% dan akan meningkat sebesar 160% setelah turn keenam

4.The Colorful Ring (S+)
Efek : Mendapatkan 77% refund biaya bangunan ketika mengunjungi kota kamu

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai pendant apa yang cocok untuk digunakan oleh karakter Bluebird Catrina. Bagaimana anda setuju dengan pendapat kami atau mungkin anda punya pendapat lain? Boleh dong bagi pendapatnya dikomentar :D. Artikel ini dapat dijadikan pedoman bagi anda untuk menentukan pendant,namun pilihan pendant tetap TERSERAH PADA ANDA. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami dan sharenya ya serta nantikan juga artikel kami yang menarik selanjutnya :D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »