Lebih Bagus mana Mirage atau Daniel?

Blackid 04:47

Baca Juga

Pada tanggal 27 Mei 2016 ini,Get Rich Indonesia merilis sebuah karakter baru yang diberi nama Mirage. Mirage ini memiliki rupa seorang wanita dengan menggunakan topeng berwarna warni. Mirage memiliki kemampuan yang sangat mumpuni untuk digunakan di dalam permainan. Tentu anda kenal bukan Daniel? Sang investor yang terkenal handal? Daniel juga memiliki kemampuan yang sangat mumpuni untuk digunakan dalam permainan. Nah,menurut kamu manakah yang lebih bagus diantara karakter Mirage atau Daniel? Kedua karakter ini memiliki kemampuan yang sangat mumpuni. Berikut ini adalah pendapat kami mengenai mana yang lebih bagus diantara kedua karakter tersebut


1.Mirage

Mirage yang baru saja dirilis pada tanggal 27 Mei 2016 ini,langsung memikat banyak hati para pemain Get Rich Indonesia. Mengapa? Tidak lain dan tidak bukan karena memang kemampuan Mirage ini unik dan sangat bagus untuk digunakan dalam permainan. Mirage sendiri memiliki total statistik sebesar 463 poin yang merupakan jumlah statistik yang sangat tinggi. Kemampuan dari efek pendant khusus dan juga skill dari Mirage pun sangat bagus dan juga unik. Efek pendant khusus dari Mirage adalah Saat lawan tiba dilandmark kamu,kesempatan 60% dikurung dan harus membayar biaya sewa sekali lagi. Kemampuan efek pendant khusus ini tergolong unik karena baru pertama kali dimunculkan dalam Get Rich (Sampai artikel ini diterbitkan). Ini berarti lawan kamu rugi satu turn dan juga rugi marble. Selain efek pendant khusus yang unik,skillnya pun sangat bagus. Skill yang dimiliki oleh Mirage merupakan penggabungan dua pendant populer yaitu Charming Perfume dan Sheriff Badge,apalagi kemampuan persentasenya lebih kuat dari kedua pendant tersebut dengan persentase sebesar 25%. Mengenai bonus yang ditawarkan,Mirage menawarkan bonus gold sebesar 25% dan RP (Rank Point) Bonus sebesar 15%.

2.Daniel

Daniel yang merupakan seorang investor yang handal memiliki jumlah total statistik sebesar 462 poin,ini berarti total statisik Daniel kalah 1 poin dari Mirage. Dari efek pendant khusus Daniel memiliki efek Saat tiba dilandmark sendiri kesempatan sebesar 97% menarik lawan yang berada sejauh 4 blok dari Landmark kamu,selain memiliki persentase yang tinggi,jangkauan penarikan nya juga sangat jauh,efek pendant khusus ini memiliki tingkatan yang sama dengan efek pendant khusus dari Mirage. Dari skill Daniel memiliki skill Saat melewati START,kesempatan 100% menaikkan biaya sewa 2x lipat salah satu area milikmu,yang itu berarti salah satu area kamu akan memiliki biaya sewa yang mahal saat melewati START,dengan skill ini kamu dapat dengan mudah mendapatkan banyak Marble. Soal bonus,Daniel menawarkan Gold Bonus sebesar 25% dan RP (Rank Point) Bonus sebesar 15%. Jadi kesimpulannya :

Kesimpulannya :
Menurut kami karakter Mirage lebih bagus dibandingkan dengan Daniel. Dasar pertimbangan kami adalah dari segi skill dan pendant khusus dimana skill,jika pada Daniel hanya memiliki satu efek saja yaitu menaikkan biaya sewa 2x lipat,maka pada mirage memiliki 2 efek yaitu mencuri saat mendatangi ataupun didatangi oleh lawan. Pada efek pendant khusus,Mirage memiliki 2 keuntungan sekaligus yaitu membuat lawan tidak bermain satu turn,dan membayar biaya sewa sebanyak 2x sedangkan pada Daniel,sekedar membayar biaya sewa saja. Jadi kesimpulannya adalah Mirage lebih bagus (Menurut kami)

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai manakah yang lebih bagus antara Mirage dengan Daniel. Bagaimana anda setuju dengan pendapat kami atau mungkin punya pendapat lain? boleh dong bagi pendapatnya dikomentar. Artikel ini dapat dijadikan pedoman anda untuk menentukan apakah memakai Mirage atau Daniel,namun semuanya tetap TERSERAH PADA ANDA. Terima Kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami,dan sharenya ya serta nantikan juga artikel kami yang menarik selanjutnya :D 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »